Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

KAMi Rilis Koleksi Idul Adha Edisi #dirumahaja

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha, Kami meluncurkan dua koleksi terbaru, yakni Noken Pashmina dan Bhanavi Apparel Collection. Ya, walau hanya melakukan silaturahmi secara virtual, pakaian yang nyaman dan cantik tentunya tetap menjadi salah satu aspek penting untuk tetap merasakan suasana Idul Adha sesungguhnya bersama keluarga.

KAMI idul Adha Edisi dirumahaja

Istafiana Candarini, CoFounder & Direktur dari KAMI mengatakan, pada saat kondisi pandemi ini, Kami melihat bahwa kebutuhan masyarakat Indonesia akan pakaian dengan bahan yang berkualitas serta nyaman saat digunakan di rumah menjadi meningkat. “Kami melihat kebutuhan tersebut dan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha. Kedua koleksi ini dapat dipadu padankan menjadi outfit yang cantik dan juga tentunya nyaman digunakan saat berada di rumah,” ungkap Istafiana.

Koleksi pertama, yakni Noken Pashmina terinspirasi dari dua elemen, pertama Noken adalah sebuah kata yang berarti tas ikat multifungsi asli Papua yang memiliki filosofis berarti simbol kehidupan. Elemen kedua, desain yang terinspirasi dari bunga Anggrek yang memiliki keindahan dan menjadi simbol penting dalam budaya modern. Noken Pashmina terbuat dari material Premium Rayon Dobby yang ringan, lentur, tidak licin sehingga nyaman untuk digunakan dan dapat dipadupadankan dengan berbagai outfit. Noken Pashmina hadir dalam 4 pilihan warna unik yaitu Plum, Berry, Clay Pot dan Praline.

“Dengan material bahan, Premium Rayon Dobby, yang memang di-develop secara khusus. Kami berharap Noken Pashmina ini dapat menginspirasi setiap perempuan Indonesia untuk tetap tampil cantik meskipun hanya di rumah saja saat Idul Adha ini. Karena memang yang menjadi keunggulan dari Noken Pashmina ini adalah karakternya yang ringan, tidak licin, dan lentur sehingga mudah untuk dibentuk dan dipadupadankan dengan outfit lainnya. Koleksi Noken Pashmina juga hadir dalam dua model yakni pashmina classic dan pashmina instan dengan inner cap sehingga bisa digunakan dengan mudah dan nyaman,” imbuh Istafiana.

Sedangkan koleksi kedua, yakni Bhanavi Apparel adalah koleksi yang dikhususkan dalam memperingati peristiwa sakral mengenai ketakwaan Nabi Ibrahim kepada Allah untuk mengorbankan putranya yaitu Ismail atau yang dalam zaman ini kita peringati sebagai Hari Raya Idul Adha. Bhanavi diambil dari kata “suci” dan inspirasi dari motif pada koleksi ini diambil dari Bunga Papaver yang merupakan simbol dari pengorbanan dan zikir.

Bhanavi Apparel memiliki empat pilihan model pakaian dengan tiga pilihan warna yaitu Arryn Top, Tasia Tunic, Moria Tunic, dan Audry Dress. Empat pilihan model berbeda ini tentunya dapat menjadi opsi outfit bagi perempuan Indonesia, karena selain memiliki bahan dan kualitas yang dibuat secara khusus tetapi juga memiliki keunikannya masing-masing.

“Koleksi dari Bhanavi Apparel ini merupakan koleksi yang secara khusus diluncurkan dalam rangka perayaan Idul Adha 1442 H. Bhanavi Apparel memiliki desain yang unik nan modern yang nyaman dikenakan walau kita hanya bersilaturahmi secara virtual. Koleksi Bhanavi Apparel memiliki tiga pilihan warna yaitu yang pertama adalah Blush, warna yang didominasi oleh sentuhan dusty pink untuk tampilan yang lebih feminim, lalu kedua Dawn yang didominasi oleh warna navy dan sentuhan gold untuk tampilan yang lebih mewah, dan terakhir yaitu Fog dengan dominasi warna grey dan cloud untuk tampilan bersahaja,” jelas dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top