KALCare Sediakan Konsultasi Gratis Covid-19 Anti Hoaks

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mencatat terdapat 1.028 berita bohong atau hoaks yang tersebar di berbagai platform media sosial hingga 8 Agustus 2020. Penyebaran hoaks ini tentu cukup meresahkan masyarakat. Mengatasi masalah tersebut, KALCare berupaya membantu masyarakat agar bisa mendapatkan informasi yang tepat dari para ahlinya melalui KALCare Tanggap Corona.

Kalcare

Dino Bramanto, Direktur PT Karsa Lintas Buwana mengatakan, “Sebagai salah satu upaya mendukung pemerintah dalam mengedukasi masyarakat terkait hoaks selama pandemi, KALCare menghadirkan layanan KALCare Tanggap Corona. Layanan ini diharapkan dapat mendampingi masyarakat dalam menyaring informasi yang beredar – khususnya yang berkaitan dengan Covid-19.”

Di masa pandemi ini, dia melanjutkan, banyak sekali informasi kesehatan yang tersebar di dunia maya, khususnya dengan kehadiran media sosial dan internet yang semakin memudahkan masyarakat untuk mengakses informasi tersebut. Tidak jarang, juga menerima berbagai informasi seputar kesehatan beserta tips-tipsnya melalui pesan singkat.

Namun ternyata, dari sekian banyak informasi yang tersebar di dunia maya dan secara daring, masih ada beberapa informasi yang tidak benar atau keliru mengenai penyebaran virus COVID-19. Sebagian masyarakat mungkin sudah fasih dan terbiasa untuk mengkaji ulang informasi yang mereka dapat, namun tidak sedikit pula masyarakat yang tidak memiliki fasilitas dan akses akan hal tersebut.

Pada layanan KALCare Tanggap Corona, pengguna bisa mendapatkan informasi ketersediaan suplemen, vitamin, atau nutrisi kesehatan lainnya dalam upaya menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari COVID-19. Selain itu, pengguna juga dapat meminta referensi suplemen kesehatan apabila ia dinyatakan reaktif.

Produk-produk tersebut bisa langsung dibeli dengan mudah dan praktis pada platform KALCare. Lebih lagi, seluruh pengguna KALCare juga dapat menikmati cashback hingga 100% untuk setiap transaksi menggunakan ShopeePay dalam periode promo ShopeePay Super Online Deals tanggal 18-21 Agustus.

“Untuk memulai live chat dengan ahli gizi, bisa langsung klik link yang tersedia. Selanjutnya, klik Chat Dengan Ahli Gizi agar dapat langsung melakukan konsultasi seputar COVID-19 secara gratis. Selain itu, dapatkan informasi  mengenai layanan serta promo apa saja yang ada di KALCare,” imbuh dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.