Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Kalahkan Tanboykun Santap Makanan Super Pedas, Hadiah Puluhan Juta Menanti

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Asean Spicy Challenge yang telah dikompetisikan di semua negara Asean, digelar untuk menantang Amigos (sebutan penggemar Mister Potato) di semua Negara Asean. Kompetisi ini untuk mendapatkan juara siapa paling cepat menyantap Mister Potato Daebak Ghost Pepper, salah satu inovasi varian terbaru dari Mister Potato dengan level kepedasan 1,000,000 SHU!. Kompetisi ini menyedot minat masyarakat Indonesia yang doyan pedas.

Tanboykun selaku influencer kuliner pedas di Indonesia

Tanboykun, influencer kuliner pedas di Indonesia

Setelah sukses menggelar Asean Spicy Challenge dan melihat antusiasme yang tinggi dari pecinta pedas di Indonesia terhadap Mister Potato Ghost Pepper, Mister Potato menghelat event serupa di tingkat nasional. Pada event makan pedas kali ini, Mister Potato menggandeng Tanboykun, influencer kuliner pedas di Indonesia.

Baca juga: SRC Pecahkan Rekor MURI Lomba Makan Kerupuk

Brand Manager Mister Potato Soraya Berliana Octavia mengatakan, pada Spicy Challenge masyarakat Indonesia ditantang untuk bisa mengalahkan Tanboykun melalui dua cara, yakni mengalahkan skornya dalam menyantap pedasnya Mister Potato Ghost Pepper dibawah 27 detik dan mengalahkan skornya melakukan Mukbang  5 kaleng Mister Potato Daebak Ghost Pepper yang dimakan berbarengan dengan makanan apa saja.

Baca juga: 5 Pilihan Tempat Wisata Kuliner di Lombok yang Tak Boleh Dilewatkan

Kompetisi ini telah berjalan dan akan berakhir hingga akhir Desember 2020. Hadiah yang disediakan bernilai puluhan juta rupiah, dengan hadiah utama Iphone 11, sepeda, voucher indomaret, dan hadiah menarik lainnya. Anda yang berminat mengikuti lomba ini dapat mengakses informasi di akun Instagram @misterpotato_id atau langsung mengunjungi bit.ly/AmigosSikatTanboykun

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top