Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

JUUL Labs Hadir Di Indonesia

Marketing – Erajaya Group bekerjasama dengan PT Jagad Utama Lestari (JUL) menciptakan produk alternatif dari rokok. JUUL Labs Inc, sebagai produsen Electronic Nicotine Delivery System (ENDS) dari Amerika Serikat meluncurkan JUUL dan JUULpods di Indonesia. Didirikan oleh duet Adam Bowen dan James Monsees yang merupakan mantan perokok, mereka merasa terganggu akan dampak merokok terhadap kesehatan pribadi dan kehidupan sosial mereka. Namun saat itu mereka tidak berhasil menemukan alternatif lain yang sesuai sehingga mereka akhirnya menciptakan JUUL pada 2015 setelah melalui serangkaian penelitian sejak pertengahan tahun 2000-an.

Founder & Chief Product Officer JUUL Labs James Monsees (dua dari kanan), menjelaskan mengenai misi global JUUL Labs untuk meningkatkan kualitas hidup satu miliar perokok dewasa di dunia, pada peluncuran perangkat JUUL dan JUULPods di Indonesia, Jakarta (10/7). Foto: Istimewa.

Berdasarkan fakta bahwa saat ini ada 67 juta perokok dewasa di Indonesia atau sekitar 39%  dari jumlah populasi dewasa di Indonesia dan setiap tahun beban ekonomi akibat merokok mencapai Rp 600 miliar. Laporan dari WHO tercatat bahwa di tahun 2018, sebanyak 225.720 orang meninggal setiap tahun karena konsumsi rokok. Berkaitan dengan hal tersebut, JUUL Labs mempunyai misi global untuk meningkatkan kualitas hidup satu miliar perokok dewasa di dunia dan dimana pun kami beroperasi, pukas James Monsees, Pendiri dan Chief Product Officer JUUL Labs saat ditemui di peluncuran JUUL Labs di Jakarta (10/07/19). Perangkat JUUL dan JUULpods dirancang sebagai sistem tertutup dengan desain pengendalian suhu yang telah dipatenkan. Tanpa tombol atau saklar, JUUL merupakan perangkat yang ringkas, bebas dari abu dan bau. Selain itu desain, fungsi dan sensasi yang dihasilkan memberikan alternatif bagi perokok dewasa di Indonesia.

Chee Ping Sim, Direktur PT JUL menambahkan bahwa PT JUL menyambut baik inisiatif JUUL Labs untk menyediakan alternatif beralih dari rokok. Dengan kerja sama ini kami percaya bahwa kini ada pilihan untuk mengendalikan dampak dari merokok baik untuk diri mereka sendiri atau orang lain di sekitar mereka. Perangkat JUUL tersedia dalam dua warna, slate dan silver. Selain itu pengguna dapat membeli dok pengisian daya USB tambahan. JUUL dapat diperoleh di Mal Pacific Place, Jakarta dan Beachwalk Shoppin Centre, Bali. Dalam waktu dekat akan hadir pula di Cilandak Town Square (Citos) serta Plaza Indonesia, Jakarta. Perlu diingat bahwa produk ini tidak dirancang untuk remaja di bawah umur dan/atau bukan perokok. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi http://www.juul.id.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top