Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

J&T Fashion Week Dimeriahkan oleh 150 Merek

Marketing.co.id – Berita Marketing | Untuk menumbuhkan interaksi dan meningkatkan awareness terhadap merek  maupun pelaku usaha mikro, J&T Express akan menggelar J&T Fashion Week pada 1 Mei 2021 mendatang. Digelarnya acara ini untuk mengakomodir tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap produk-produk fesyen. Kategori barang fesyen menjadi salah satu permintaan pengiriman tertinggi di e-commerce terlebih saat peak season seperti Ramadan.

“Melalui program J&T Fashion Week, kami memberikan dukungan bagi pelaku bisnis online di Indonesia dengan menyediakan wadah interaksi dan transaksi jual-beli online dalam bentuk fashion show, menghadirkan 50 brand dari sejumlah kategori dan memungkinkan penonton untuk dapat melakukan transaksi saat fashion show berlangsung hingga pukul 23.59 WIB. Tak hanya itu, dalam acara ini juga J&T Express akan memberikan giveaway bagi penonton dengan total hadiah 100 juta rupiah”, ungkap Herline Septia, Brand Manager J&T Express Indonesia.

Program J&T Fashion Week yang akan berlangsung di secara virtual ini akan menampilkan peragaan fashion show dari total 150 produk brand dan seller dari kategori fesyen, kosmetik, skincare, gadget, hobi, dan produk spesial Ramadhan dengan harga spesial sampai dengan 50%. Tidak hanya mendukung pertumbuhan merek dan UMKM, dalam kegiatan ini J&T Express membantu merek dan seller untuk meningkatkan brand awareness, menumbuhkan interaksi dengan pelanggan, serta meningkatkan penjualan.

Dalam gelaran tersebut J&T Menggandeng Shopee sebagai official marketplace partner. “Melalui program ini kami harap dapat menghadirkan impresi jualbeli online dan pengalaman berbelanja yang berbeda kepada para pengguna Shopee, serta dapat menjadi bentuk upaya dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi pelaku usaha online,” tutur Director Business Growth Shopee Indonesia, Adi Rahardja.

J&T Fashion Week

Herline Septia, Brand manager J&T Express (tengah) dan Airelie Moeremans, Calebrity model (kanan) pada saat setelah pembukaan program J&T Fashion Week

J&T Fashion Week didukung oleh artis multi talenta yang juga pernah berkarir di dunia modeling, Aurelie Moeremans. Sebagai celebrity model Aurelie akan memeragakan produk dari Top Seller dan Brand dalam acara J&T Fashion Week.

“Saya merasa excited dapat bergabung di program fashion show pertama untuk membawakan sejumlah brand non designer, saya mengajak masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan wadah transaksi online yang menarik ini untuk menyaksikan langsung produk dengan special deals yang bisa didapatkan hanya dengan menyaksikan J&T Fashion Week, ”ungkapnya.

Baca juga: (Foto) Ramaikan Pasar Fashion Indonesia MAX Fashions Datang Dari Dubai

Sejumlah celebrity model yang ikut memeriahkan acara tersebut yakni Samuel Rizal, Jeffry Reksa, Ariel Tatum, Nina Zatulin dan Denny Sumargo juga yang akan memeragakan langsung produk merek dan seller di runway bersama puluhan model profesional lainnya.

Program yang akan disiarkan langsung secara virtual di social media dan Youtube J&T Express, serta fitur Shopee Live pada aplikasi Shopee akan dimeriahkan oleh RAN pada 1 Mei 2021 pukul 15.00 WIB.

50 brand yang akan berpartisipasi dalam J&T Fashion Week meliputi Wellborn, Rabbani, Consina, Urbain Inc, Homyped, IMOO, MacBear, Merche, Levaya.id, OPPO, REALME, YOU, Scarlett Whitening, Emikoawa, ZM Zaskia Mecca, O Like, Starcross, Visval, Aerostreet, Rubylicious, Monomolly, This Is April, Melstore, Madam Gie, Jiniso, Guten Inc, Sch, Noore Sport, Thermos, Senka, Barbie, Shisedo, Reclays, Isabel Adelia, Blow, Halei, My Bamus, Kickchickcloth, P&G, Wulfi, Logojeans, Zoya, Mooi Official, Alowalo, Mory_mony, Unilever, Tiento, M231 Official, 910Sportwear, Luxcrime.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top