Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

J&T Express Salurkan Bantuan Pangan dan Air Bersih Kepada Korban Bencana

Marketing.co.id – Berita Marketing | Bencana gempa, tanah longsor dan banjir yang melanda sejumlah wilayah Sulawesi Barat, Kalimantan Selatan, serta Jawa Barat menimbulkan duka bagi semua masyarakat. Untuk ikut meringankan para korban, J&T Express menyalurkan bantuan berupa makanan dan air bersih untuk korban banjir yang membutuhkan sebanyak lebih dari 2.500 porsi makanan, 16.000 liter air bersih, serta pelayanan kesehatan.

Melalui program bantuan kemanusiaan, J&T Express berkolaborasi dengan organisasi Aksi Cepat tanggap (ACT) menyediakan sejumlah bantuan. Bantuan makanan siap santap disalurkan dengan mengadakan dapur umum serta pengadaan air bersih untuk wilayah terdampak banjir di Banjar Baru dan Sungai Lulut – Kalimantan Selatan.

Sedangkan untuk wilayah Kecamatan Malunda, Majene dan KecamatanTapalan, Mamuju – Sulawesi Barat yang terdampak Gempa Bumi, menggunakan truk yang berisi makanan siap santap. Bantuan ini diterima langsung oleh posko pengungsian korban di masing-masing area.

Baca juga: CIMB Niaga Syariah Salurkan Bantuan Dana Kebajikan untuk Korban Bencana Alam

Bantuan J&T Express

Makanan siap santap bagi korban bencana Sulawesi barat

“Bencana Alam yang terjadi selama sebulan terakhir melanda cukup banyak area di Indonesia termasuk salah satu area operasional J&T Express yang juga mengalami dampak dari bencana tersebut,” tutur Herline Septia, Brand Manager J&T Express Indonesia.

“Melalui program kemanusiaan kolaborasi dengan Yayasan ACT ini kami berharap dapat menjangkau lebih banyak warga yang terdampak serta bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang ada disana”, imbuh Herline.

Baca juga: Antis Berbagi dalam Program “Care to Action” di Bandara Soetta

Selain bantuan yang disalurkan di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat, Gerakan J&T Express Peduli juga menjangkau area Sumedang yang terdampak bencana longsor dengan menyalurkan paket makanan siap santap di posko Bojong Kondang, Cimanggung.

Aksi kemanusiaan yang diselenggarakan sejak 29 Januari 2021 lalu akan berakhir pada pertengahan Februari ini mencakup bantuan yang diperuntukan bagi lebih dari 3.000 warga yang terdampak bencana.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top