Sign in
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
Sign in
Welcome!Log into your account
Forgot your password?
Password recovery
Recover your password
Search
LogoNewsPaper
Sign in
Welcome! Log into your account
Forgot your password? Get help
Password recovery
Recover your password
A password will be e-mailed to you.
Tuesday, September 9, 2025
Sign in / Join
  • Tentang Kami
  • Info Berlangganan
  • Pemasangan Iklan
  • Hubungi Kami
Facebook
Instagram
Twitter
Youtube
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
More
    LogoNewsPaperthe art of publishing
    Home UMKM J&T Express Hadirkan 50 UMKM di Pesta Anak Bangsa
    • UMKM

    J&T Express Hadirkan 50 UMKM di Pesta Anak Bangsa

    By
    Tony Burhanudin
    -
    July 10, 2023
    0
    J&T Express
    J&T Express Pavillion di Festival Indonesia Pesta Anak bangsa
    [Reading Time Estimation: 2 minutes]

    Marketing.co.id  –  Berita UMKM|Produsen lokal terus mengembangkan produk berkualitas dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Semakin banyak startup dan pelaku usaha lokal yang muncul dengan inovasi dan produk-produk yang menarik, menghasilkan beragam pilihan bagi konsumen dalam memilih produk lokal.

    Mengetahui potensi tersebut, J&T Express bersama Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) menyelenggarakan Pesta Anak Bangsa pada tanggal 8 – 9 Juli 2023 di Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno, Jakarta. Dalam acara ini J&T Express menghadirkan lebih dari 50 seller lokal dari berbagai pelosok Indonesia untuk berkesempatan memamerkan produknya, mulai dari fashion, kuliner, kriya, kecantikan dan lain sebagainya.

    “Dalam rangka memfasilitasi berbagai UMKM yang terhubung dalam acara ini, kami menawarkan pengiriman dengan diskon hingga 30% melalui aplikasi resmi J&T Express bagi, pelanggan yang sudah terdaftar di akun J&T Express dapat menikmati pengalaman menarik dengan menggunakan promo potongan harga hingga 100% untuk pengguna baru selama acara berlangsung.” ungkap Iwan Senjaya, Key Account Manager J&T Express.

    Baca juga: Tips Bagi UMKM yang Akan Promosi Produk Baru

    Seluruh seller J&T Express memiliki kesempatan untuk menampilkan produk mereka di Paviliun J&T Express serta menjadi jembatan penghubung yang mendorong pelaku usaha lokal untuk memasuki pasar digital yang semakin berkembang pesat dan bersaing dengan brand global. Melalui J&T Express, penjual UMKM lokal dapat menjangkau pasar pengiriman yang lebih luas dan meningkatkan daya saing mereka.

    J&T Express
    J&T Express Pavillion di Festival Indonesia Pesta Anak bangsa

    “Dengan dukungan kami, J&T Express berkomitmen untuk mengangkat dan mendorong pertumbuhan UMKM lokal. Melalui pengiriman yang handal, kami berperan aktif dalam memperluas jangkauan produk UMKM, menghubungkan mereka dengan pelanggan di seluruh Indonesia. Kami bangga dapat menjadi bagian dari kesuksesan UMKM lokal dan berkontribusi pada perkembangan ekonomi yang inklusif.” lanjutnya.

    Baca juga: Program IMF Latih Pebisnis UMKM agar Sukses di Era Digital

    Acara ini juga menawarkan wawasan bisnis yang berharga bagi para pengunjung dan penjual, dengan sesi insight khusus yang akan dipimpin oleh ahli bisnis ternama, Rico Lubis. Dalam sesi ini, para pelaku usaha UMKM akan mendapatkan tips dan strategi yang efektif untuk meningkatkan bisnis mereka. Selain itu, pengunjung juga akan dihibur dengan penampilan menarik dari Project Pop dan MALIQ & D’Essentials yang terbuka untuk umum secara gratis.

     

    • TAGS
    • featured
    • Iwan Senjaya Key Account Manager J&T Express
    • J&T Express
    • Pesta Anak Bangsa 2023
    • prime
    • produk umkm
    Previous articleGoWork: Sukses Bertahan dan Berkembang Melalui Transformasi Bisnis, Siap Dominasi Pasar
    Next articleSIRCLO Studio Fasilitasi Brand yang Ingin Live Commerce
    Tony Burhanudin
    Tony Burhanudin

    LEAVE A REPLY Cancel reply

    Log in to leave a comment

    Free Download

    Edisi AGUSTUS 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    TERKINI

    • Syntech Ungkap Pentingnya Digitalisasi Underwriting dan Klaim Asuransi September 8, 2025
    • Azarine Kolaborasi dengan Dino SEVENTEEN, Rilis Sun Protection Fusion Series September 8, 2025
    • ACC Danaku Bantu Usaha Masyarakat Lebih Maju September 8, 2025
    • Memahami Pergeseran Mindset Gen Z dan Milenial Terhadap Hunian September 8, 2025
    • Haier, Merek Global di Markas Para Juara September 8, 2025
    • Customer Experience Bukan Hanya Soal Layanan, Supply Chain Jadi Penentu September 8, 2025
    • Strategi Mowilex Membangun Loyalitas Pelanggan September 8, 2025
    • Feel Good Network: Jaringan Agensi Berbasis Klien dengan Standar Global dan Talenta Kreatif Lokal September 8, 2025
    • Belajar dari Kupu-Kupu, Strategi Menarik Pelanggan Tanpa Perlu Mengejar September 8, 2025
    • Bank Raya Dorong UMKM dan Gig Economy Lewat Ekosistem Digital September 8, 2025

    EDITOR PICKS

    Rayakan HUT ke-55, TIKI Berkomitmen “Ngirim Tanpa Skip” dan Inovasi untuk Generasi Digital

    September 3, 2025

    Jangan Terlalu Berlebihan Merayu Konsumen Indonesia, Karena saat Ini Mereka Lebih Bijak dalam Berbelanja

    September 4, 2025

    Di Momen Hari Pelanggan Nasional Primaya Hospital Kedepankan Semangat Pemulihan

    September 5, 2025

    POPULAR POSTS

    GAC Indonesia Ungkap Keunggulan AION UT, Penghematan Biaya Mobilitas Tembus 80%

    September 5, 2025

    Perjalanan Estonia Menjadi Negara Digital Terdepan Dunia

    September 4, 2025

    NVIDIA Jetson Thor, Otak Baru Robot Humanoid

    September 3, 2025

    Free Download

    Edisi SEPTEMBER 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    Logo Marketing.co.id

    ABOUT US

    Marketing.co.id adalah sebuah portal berita dan info marketing yang mengusung tagline Portal Berita Marketing & Bisnis No. 1 bertujuan sebagai sarana berbagi informasi, belajar, diskusi, serta sharing tentang dunia marketing.

    Email: redaksi@marketing.co.id
    Email: redaksi@majalahmarketing.com
    WhatsApp: 0811 1922 9999

    FOLLOW US

    Facebook
    Instagram
    Twitter
    Youtube

    © marketing.co.id | 2025

    • Tentang Kami
    • Info Berlangganan
    • Pemasangan Iklan
    • Hubungi Kami