Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

J&T Express Gratiskan Ongkir di Momen HUT RI dan Bangun Jembatan Rakyat

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno | Di usianya yang ke-6, J&T Express berhasil merangsek ke papan atas bisnis pengiriman barang di Indonesia. Salah satu bukti kesuksesan J&T Express yaitu telah dilaluinya pencapaian 100 Juta pelanggan. Untuk memberi apresiasi kepada pelanggan setianya, J&T Express meluncurkan serangkaian program digital dan social media #100JutaPelangganJNT.

Puncak acara pencapaian 100 Juta pelanggan yakni program Merdeka Kirim Paket yang diselenggarakan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76. Melalui program ini pelanggan dapat mengirimkan paket dengan gratis ongkir ke seluruh Indonesia.

Program gratis ongkos kirim 100% yang berlangsung khusus pada 17 Agustus 2021 berlaku di aplikasi, hotline dan Drop Point J&T Express dari dan ke seluruh Indonesia dengan pengiriman maksimal 5x per orang dan berat maksimal 3kg per transaksi. Program Merdeka Kirim Paket berlaku untuk semua jenis layanan antara lain paket Reguler dan Super.

Untuk memudahkan dan mempercepat prosedur pengiriman paket di area drop point maupun pick up ditengah situasi pandemi, J&T Express menghadirkan efisiensi pengiriman melalui aplikasi. Dengan melakukan pengisian data pengiriman pada aplikasi, pelanggan akan mendapatkan barcode yang hanya perlu di-scan petugas J&T untuk mendapatkan nomor resi.

Baca juga: Tingkatkan Efisiensi Pengiriman Paket ke luar Jawa, J&T Express Luncurkan Air Freighter

“Di Usia ke enam ini kami mengucapkan terima kasih atas dukungan 100 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Saat ini pengiriman paket per hari J&T Express mencapai 2,5 juta paket di hari normal dan akan meningkat di masa peak season. Pencapaian ini tidak akan terjadi tanpa adanya dukungan dari para pelanggan setia kami. Karena itu seluruh masukan dan kritik pelanggan menjadi bagian penting bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan ke depan,” ujar Robin Lo, CEO J&T Express Indonesia.

Herline Septia, Brand Manager J&T Express Indonesia menjelaskan, program Merdeka Kirim Paket dilaksanakan untuk merayakan pencapaian 100 Juta pelanggan dan HUT RI ke-76. “Diperkirakan akan ada peningkatan pengiriman dibandingkan pengiriman reguler, tapi secara infrastruktur kami sudah siapkan minimal sampai peningkatan pengiriman 50 persen,” ungkapnya saat jumpa pers virtual, di Jakarta, Kamis (12/8).

J&T Express

Jumpa pers Merdeka Kirim Paket J&T Express dihadiri Robin Lo, CEO J&T Express Indonesia dan Herline Septia, Brand Manager J&T Express Indonesia

Tak hanya sebatas program Merdeka Kirim Paket, sebagai apresiasi atas dukungan para pelanggan selama 6 tahun terakhir J&T Express mengadakan rangkaian program pada pencapaian#100JutaPelangganJNT dengan menghadirkan kembali program sukses sebelumnya J&T GapaiMimpimu 2, J&T Maraton Giveaway dan TikTok Hashtag Challenge dengan total hadiah ratusan juta rupiah yang telah berlangsung sejak Juli – September mendatang.

Baca juga: Pandemi: Bersaing Rewards, Biar Pelanggan Awet

Herline menambahkan, program seragkaian program apresiasi J&T Express tidak hanya ditujukan kepada pelanggan setia, namun kepada masyarakat luas melalui kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan. Kegiatan tersebut berupa pembangunan jembatan desa bagi warga yang membutuhkan.

Jembatan rakyat yang merupakan penghubung desa WonosariJawa Timur dengan desa Sidomukti Jawa Tengah dengan panjang jembatan 23 meter lebar 1,2 meter, saat ini tengah dalam proses pembangunan sejak 29 Juli 2021. Jembatan dibangun untuk mempermudah akses jalan bagi para warga desa serta meningkatkan efesiensi aktivitas memenuhi kebutuhan sehari – hari.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top