J&T Cargo Jadi Official Logistic Partner di Indonesia Building Technology 2023

Marketing.co.id – Berita Marketing | J&T Cargo, perusahaan logistik terkemuka di Indonesia yang mengkhususkan diri dalam pengiriman barang besar, baru-baru ini diumumkan sebagai Official Logistic Partner untuk Indonesia Building Technology (IBT) 2023. IBT 2023, salah satu pameran terbesar di industri konstruksi dan bangunan, akan berlangsung di hall D1-D2 JIEXPO Kemayoran mulai 29 November hingga 2 Desember 2023.

J&T Cargo 3

IndoBuildTech (IBT) 2023 menarik perhatian ratusan peserta dan ribuan pengunjung yang terlibat dalam berbagai aspek industri konstruksi, termasuk produsen, distributor, kontraktor, arsitek, insinyur, homeowner, dan pihak terkait lainnya. Pameran ini menjadi arena ideal untuk berbagi pengetahuan, memamerkan produk inovatif, serta membangun jaringan bisnis yang kuat.

Keterlibatan J&T Cargo sebagai Official Logistic Partner menandai komitmen perusahaan ini untuk mendukung pertumbuhan industri konstruksi di Indonesia. Sebagai mitra logistik resmi, J&T Cargo akan memberikan solusi dan jasa terbaik untuk manajemen dan pengiriman produk material serta bahan bangunan lainnya.

Jonathan Zhong, CEO J&T Cargo, menyatakan kegembiraannya, “Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari Indonesia Building Technology Expo 2023. Acara ini memberi kami kesempatan untuk mendukung industri konstruksi yang terus berkembang di Indonesia. Kami akan menyediakan solusi logistik terbaik, sehingga para peserta dapat fokus pada pertukaran pengetahuan dan peluang bisnis.”

Menurut M. Said Abdullah, Network Management Manager J&T Cargo, potensi bisnis cargo di Indonesia masih sangat menjanjikan ke depannya. Terutama dengan selesainya pembangunan infrastruktur jalan tol di Sumatra, bisnis cargo diharapkan bisa berkembang pesat. “Karena Sumatra sangat dikenal dengan hasil bumi seperti cengkeh, kopi, kayu manis, dan lain-lain,” tambah Said Abdullah.

Dukungan infrastruktur seperti jalan tol memiliki dampak signifikan bagi pengembangan bisnis cargo yang mengandalkan transportasi darat. Said Abdullah menjelaskan, “Kami mengembangkan konsep kemitraan dan menyediakan sistem serta teknologi, sehingga komposisinya saat ini 97% adalah mitra dan 3% yang kami kelola sendiri.”

Dibandingkan dengan jasa pengiriman reguler, bisnis cargo saat ini mencapai volume atau tonase pengiriman yang empat kali lebih besar. “Masih banyak jenis produk yang bisa dikembangkan lebih besar oleh bisnis cargo, seperti produk beku,” kata Said Abdullah. Ia juga menambahkan bahwa pertumbuhan tonase J&T Cargo secara year on year sekitar 30%.

Kehadiran J&T Cargo sebagai Official Logistic Partner di IBT 2023 juga menegaskan posisi perusahaan ini sebagai pemimpin di sektor logistik Indonesia. Dengan jaringan yang luas dan komitmen untuk memberikan layanan terbaik, J&T Cargo diharapkan dapat membantu memperlancar semua aspek logistik terkait acara, termasuk transportasi, penyimpanan, dan distribusi.

Bagi perusahaan yang membutuhkan layanan logistik berkualitas, J&T Cargo siap memberikan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan mereka. Informasi lebih lanjut mengenai J&T Cargo dapat ditemukan di situs web resmi https://www.jtcargo.id/ dan sosial media J&T Cargo di @kirimpaketbesar. Untuk informasi lebih lanjut tentang Indonesia International Building Expo 2023, kunjungi situs web resmi acara di https://indobuildtech.com.

Acara IBT 2023 diharapkan menjadi platform luar biasa bagi perusahaan konstruksi dan pemasok untuk memamerkan produk-produk terbaru, berkolaborasi, dan menjalin kemitraan strategis. Dengan dukungan J&T Cargo sebagai Official Logistic Partner, semua peserta dapat yakin bahwa barang-barang mereka akan ditangani dengan profesionalisme dan efisiensi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.