Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Joox ROOMS Berikan Sebuah Pengalaman Baru Dalam Satu Platform

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology | JOOX menambah keseruan pengguna dengan resmi meluncurkan fitur interaktif terbaru JOOX Rooms.  Hadirnya JOOX Rooms menguatkan brand positioning JOOX lebih dari musik, dan menjadi Social and Entertainment Discovery Platform. Evolusi JOOX ini memperluas target pengguna JOOX, bukan hanya penikmat musik, tapi juga komunitas dan pembuat konten kreatif.

Lebih dari Musik, JOOX Luncurkan Fitur ROOMS dan Berevolusi Jadi Social and Entertainment Discovery Platform.

Di JOOX Rooms, pengguna bisa seru-seruan membicarakan banyak hal yang mereka sukai. Obrolan tersebut akan terasa nyata dan dekat karena pengguna dapat memilih untuk mengobrol dengan menggunakan audio, video atau chat. Pengalaman berkumpul virtual tersebut pun akan semakin menyenangkan dengan ditemani lagu favorit yang dapat diputar dan di-request dari lebih 40 juta koleksi lagu di JOOX. JOOX ROOMS memungkinkan pengguna untuk terhubung langsung dengan 27 pembicara dan berkumpul dengan lebih dari 15.000 orang di waktu bersamaan.

“Fenomena penggunaan media sosial yang saat ini lebih dari sekadar bersosialisasi, namun juga berbagi informasi, konten hiburan, serta untuk menemukan dan ditemukan oleh teman maupun komunitas baru. Dengan adanya fitur ROOMS ini, memperkuat komitmen kami untuk mendukung industri kreatif Indonesia dengan menyediakan platform kolaboratif bagi para penikmat musik, musisi, komunitas, serta pembuat konten kreatif.” ujar Yuanita Agata, Head of Marketing JOOX Indonesia.

Ditambahkan Yuanita, Rooms sudah dicoba oleh berbagai artis, content creator, dan juga komunitas. Mereka merasa puas karena dilengkapi berbagai fitur pendukung untuk memudahkan siapapun membuat dan mengatur Room mereka. Tidak hanya itu saja, Rooms dapat dimanfaatkan oleh siapapun untuk menjaga komunitasnya dengan cara yang menyenangkan.

Untuk dapat mengakses, pengguna bisa masuk ke halaman utama aplikasi JOOX kemudian klik Rooms. Setelah itu pengguna dapat melihat seluruh ruangan yang terbuka untuk umum. Jika tertarik dengan satu Room, pengguna langsung dapat mendengar dan ikut pembicaraan dengan menekan klik tombok join. Rasakan keseruan bersama teman-teman baru dengan membuat komunitas baru di Room yang seru.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top