Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Johnson & Johnson ACUVUE VITA Bikin Anak Muda Makin Gaya

Marketing – PT. Johnson & Johnson Indonesia melalui salah satu unit bisnisnya yaitu Johnson & Johnson Vision, memperkenalkan ACUVUE VITA – sebuah lensa kontak silikon hidrogel bulanan dengan teknologi HydraMax. Johnson & Johnson Vision saat ini memfokuskan diri dalam merancang sebuah lensa yang membantu memaksimalkan serta mempertahankan kelembaban lensa untuk siklus pemakaian selama 30 hari.

ancang untuk kaum muda – terutama mahasiswa dan remaja – lensa ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang  memungkinkan kaum muda untuk merasakan penglihatan yang jelas  sambil melakukan beragam aktivitas fisik seperti olahraga, bepergian, menari dan lain sebagainya. Dengan desain INFINITY EDGE™ – profil tepian/pinggiran lensa yang mulus, meruncing halus dan sangat tipis yang menghasilkan kenyamanan yang berbeda – bentuk lensa kontak yang mengikuti kontur mata sehingga memungkinkan penggunanya untuk merasakan pengalaman memakai lensa yang lembut. Sebagai lensa kontak revolusioner, ACUVUE® VITA™ juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang terdapat pada semua lensa kontak ACUVUE®, termasuk teknologi penghalang sinar UV untuk melindungi mata pengguna dari 93,4% sinar UVA dan 99,8% sinar UVB.

Mia Al Maidah, Brand Manager ACUVUE®, PT. Johnson & Johnson Indonesia saat ditemui pada acara konperensi pers menjelaskan, ACUVUE® VITA™ telah dirancang sebagai pendukung transformasi kehidupan untuk membantu kaum muda dalam mengekspresikan potensi diri mereka. Dengan desain INFINITY EDGE™ yang unik dan Teknologi HydraMax™, ACUVUE® VITA™ dapat membantu kaum muda melalui masa transisi dari ‘hanya mengenakan kacamata saja’ menjadi ‘berganti-ganti antara mengenakan kacamata dan lensa kontak kapan saja mereka mau’, membantu kaum muda untuk lebih bebas dalam mengekspresikan potensi mereka merupakan tujuan utama kami.”

Selain menghadirkan inovasi produk terbaru, sebagai wujud nyata dukungan bagi kaum muda yang sedang menjalani masa transformasi, Johnson & Johnson Indonesia juga akan melakukan serangkaian roadshow ke lima universitas di Jakarta. Selama roadshow, para mahasiswa akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam serangkaian kegiatan seperti mendengarkan kisah inspiratif dari para influencer muda dalam melalui masa transformasi, menggali informasi dan pandangan mengenai lensa kontak, khususnya ACUVUE® VITA™, mencoba secara langsung lensa kontak ACUVUE® VITA™, serta berkesempatan mendapatkan e-voucher untuk pembelian ACUVUE® VITA™. Saat ini, produk ACUVUE® VITA™ telah tersedia di semua gerai Optik Melawai, Optik Tunggal, dan Optik Seis di seluruh Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top