News & Event

JNE Siapkan Posko Mudik di Jabar, Jateng dan Lampung

Menempuh perjalanan jauh sudah pasti melelahkan dan butuh istirahat. JNE menyediakan Posko Mudik JNE di beberapa kota di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Lampung, tepatnya berada di lokasi – lokasi strategis yang banyak dilalui pemudik di momen lebaran Idul Fitri 1439 H. Posko – posko mudik tersebut siap dikunjungi para pemudik mulai tanggal 11-14 Juni 2018.

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE mengatakan, untuk mewujudkan semangat tagline “Connecting Happiness”, JNE berupaya untuk menghantarkan kebahagiaan dengan memanfaatkan jaringan JNE di kota – kota yang menjadi jalur mudik.

“Posko Mudik JNE disediakan agar perjalanan jauh para pemudik dapat dilakukan dengan nyaman karena beragam fasilitas yang bermanfaat terdapat di dalamnya,” katanya.

Untuk wilayah Jawa Barat, Posko Mudik JNE berada di Cirebon, tepatnya di 2 lokasi, yaitu di Jl. Raya Cirebon Bandung Jakarta – Weru Plered (Depan Pasar Batik) Kab. Cirebon dan di Jl. Raya Cirebon Jakarta Patrol PanturaKab. Indramayu.

Kemudian di Tegal, Posko Mudik JNE terdapat di Jl. Pantura, tepatnya di dekat terminal Tegal. Sementara di Garut, terdapat di Limbangan Nagreg, dan di Ciamis, tepatnya di Jl. Jend. Sudirman. Selain itu, terdapat pula Posko Mudik JNE di Cilegon di Jl. Raya Cilegonkota, landmark kota Cilegon.

 

Di Jawa Tengah, halaman parkir JNE Wangon juga dimanfaatkan untuk posko mudik melayani pemudik yang melintasi daerah tersebut. Sementara untuk pemudik yang melintas di perbatasan Jawa Barat – Jawa Tengah, terdapat posko mudik di Banjar, di Jl Raya Banjar Majenang SPBU 34.463.14 Kota Banjar.

Selanjutnya dii Semarang, posko mudik tersedia, di Jalur Pantura Semarang – Kendal. Untuk wilayah Sumatera, Posko Mudik JNE berada di Lampung, yaitu di Jl. Lintas Sumatera Km. 18, Rangai Tritunggal, Kec.Katibung, Lampung Selatan.

Di Posko mudik ini, para pengendara atau pengemudi akan mendapatkan takjil dan minum gratis. Selain itu, terdapat charger station untuk mengisi baterai telepon selular agar komunikasi para pemudik dengan keluarga maupun kerabat dapat terus berjalan dengan lancar.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top