Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

JK Rowling dan Sony Luncurkan Pottermore

Beberapa hari terakhir ini website misterius “Pottermore” muncul di dunia maya. Rumor dan spekulasi yang beredar membuat banyak orang termasuk penggemar Harry Potter percaya bahwa mereka akan melihat smartphone keluaran terbaru dengan nama Harry Potter. Apakah kebenaran rumor tersebut terbukti?

Well.. nyatanya Pottermore adalah sebuah website yang diciptakan oleh JK Rowling bersama dengan Sony. Website ini akan menghadirkan ebook dari seri Harry Potter. Buku ini nantinya akan dijual bersama audiobook yang tersedia dalam beragam bahasa. Selain cerita-cerita asli, JK Rowling juga akan memberikan cerita tambahan dari dunia Harry Potter. Kabar baik lainnya, ebook ini akan mendukung untuk perangkat Amazon Kindle dan iPad.

ebook ini nantinya akan disertai dengan digital watermark yang memungkinkan pihak yang berwenanguntuk mengidentifikasi pemilik ebook. Hal ini akan membantu pihak yang berwenang untuk menindak dan melacak pembajakan. Website akan diluncurkan pada bulan Oktober dan registrasi dimulai sejak 31 Juli yang mana adalah hari ulang tahun Harry Potter. Dengan inovasi ini, bercerita akan menjadi cara yang lebih interaktif dan menyenangkan. (Sumber: Gopego.com)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top