Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Jentikan Jari Dukung Gerakan #NyalakanIndonesia OCBC NISP

Marketing – Menyambut 74 tahun Indonesia Merdeka, OCBC NISP menyelenggarakan gerakan #NyalakanIndonesia diawali dengan menyalakan instalasi lampu berbentuk berbentuk peta Indonesia. Gerakan #NyalakanIndonesia merupakan bagian dari “Monas Week – Festival of Light” yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta selama 10 hari mulai dari 15 – 25 Agustus 2019. Puncak acara #NyalakanIndonesia bertempat di Monumen Nasional (Monas) dilakukan pada 18 Agustus 2019 dihadiri oleh Presiden Direktur OCBC NISP, Parwati Surjaudaja didampingi oleh jajaran manajemen OCBC NISP.

#NyalakanIndonesia menyala di Indonesia pada 18 Agustus 2019. Foto: Istimewa.

Dengan semangat Tidak Ada Yang Tidak Bisa (TAYTB), OCBC NISP memberikan apresiasi kepada 17 anak bangsa yang berprestasi di berbagai bidang mulai dari industri perfilman, fashion, teknologi, hingga aksi pelestarian lingkungan. Acara Puncak pada tanggal 18 Agustus 2019 menghadirkan 3D video mapping yang menampilkan pesan dan semangat #TAYTB untuk #NyalakanIndonesia. Melalui gerakan #NyalakanIndonesia, Bank OCBC NISP mengajak menjentikkan jari secara serentak pada pukul 19.00 pada 17 Agustus 2019 melalui Instastory.

Jentikan Jari sebagai tanda dukungan untuk gerakan #NyalakanIndonesia. Foto: Istimewa.

“Kami secara aktif melakukan edukasi keuangan bagi lebih dari 1400 masyarakat Indonesia. Kami juga telah menyiapkan solusi NYALA sebagai solusi menyeluruh untuk kebutuhan perbankan pribadi maupun bisnis dari nasabah kami. Semoga semua inisiatif ini mampu membangun semangat untuk mewujudkan “SDM Unggul, Indonesia Maju” sesuai tema HUT RI yang ke-74″, ujar Parwati Surjaudaja, Presiden Direktur Bank OCBC NISP yang ditemui sesaat setelah menjentikkan jari bersama para pendukung acara di Monumen Nasional, Jakarta (18/08/19).

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top