Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Jelang Tutup Tahun, Winner dan Sapta Group Borong 3 Penghargaan Properti

Marketing.co.idBerita Property | Jelang tutup tahun 2020 Winner Group dan Sapta Group berhasil meraih penghargaan bergengsi di ajang Indonesia Property&Bank Award XV 2020 dan HousingEstat Award 2020.

Keberhasilan dua group perusahaan pengembang proyek Cibinong New City di Kabupaten Cibinong, Bogor ini tak terlepas dari catatan prestasi penjualan yang mengkilap meski pandemi Covid-19 masih mewabah.

Winner Group

“Proyek Cibinong New City (CNC) hasil kolaborasi dengan Sapta Group, berhasil meraih tiga penghargaan bergengsi sekaligus dari dua media properti terkemuka,” kata Yusmen Liu CEO Winner Group.

Dari ajang Indonesia Property&Bank Award, kolaborasi dua pengembang ini menyabet penghargaan The Rising Star in Property Industry 2020/CEO Property of The Year 2020 yang diberikan kepada   Yusmen Liu. Penghargaan selanjutnya diberikan kepada proyek   Cibinong New City sebagai The First CBD in Bogor Regency Area.

Baca juga: Meski Pandemi Pengembang Masih Aktif Bangun Proyek

Sedangkan di ajang HousingEstat Award 2020, proyek township Cibinong New City diganjar penghargaan sebagai The Most Favoured Green Project of Mixed Use Development ini Bogor, Jawa Barat.

Yusmen Liu layak di apresiasi sebagai CEO Property of The Year 2020 karena melihat gebrakannya yang berani untuk melakukan ekspansi proyek dari Batam ke sejumlah wilayah di Jabodetabek dan kota besar lainnya di Indonesia.

“Ketika pengembang ibu kota melirik potensi di daerah, bahkan tiarap di tengah pandemi, Yusmen Liu malah mengembangkan proyek skala luas di Bogor dan Tangerang,” jelas Indra Utama, Pemimpin Redaksi Majalah Property&Bank.

Penilaian Cibinong New City berhasilan meraih kedua penghargaan bergengsi tersebut, karena proyek ini memiliki konsep dan lokasi yang strategis dekat moda transportasi massal sehingga mudah diterima pasar.

“Track record Winner dan Sapta Group juga menjadi keunggulan lain dari proyek ini sehingga menambah kepercayaan konsumen,” jelas Joko Yuwono, Pemimpin Redaksi Majalah HousingEstat.

Dengan kesuksesan pengembangan Cibinong New City dengan cluster-nya Winner Sapta Villa, maka Winner Group segera di bulan Desember 2020 akan membuka Cluster baru “ Winner Sapta Mansion “ dan di awal tahun 2021 akan merilis plaza dan pasar modern.

Selain itu Winner Group juga mencanangkan akan segera meluncurkan proyek teranyar mereka yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat, yaitu Tangerang Smart City seluas 2000 Ha pada bulan Februari 2021.

Sebagai pemanasan mereka akan merilis 3 cluster. Cluster Winner Cikupa Village  dan Winner Cikupa Bungalow sudah ada peminat yang teregestrasi dalam 2 bulan ini sebanyak 1000 konsumen. Untuk Cluster 3 akan di luncurkan Februari 2021 terdiri dari plaza, area komersil dan fresh market.

“Di tengah pandemi ini permintaan properti di proyek-proyek Winner Group masih tetap tinggi. Inilah yang membuat kami tetap  segera mempercepat menghadirkan properti terbaik bagi masyarakat,” pungkas Yumen Liu.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top