Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

JD.ID Nobatkan Cinta Laura Kiehl sebagai Brand Ambassador

Marketing.co.id Berita Digital I Memeriahkan perhelatan belanja tengah tahun terbesar di dunia, 618 Shopping Festival, JD.ID menggaet selebriti multi talenta Cinta Laura Kiehl sebagai Brand Ambassador. Sosok Cinta Laura Kiehl terbukti telah menorehkan banyak prestasi bukan hanya sebagai penyanyi, bintang film, dan model di Indonesia, namun kiprahnya kini sudah merambah ke dunia internasional.

Cinta Laura JD.ID

Leo Haryono, Chief Marketing Officer JD.ID mengatakan, “JD.ID melihat banyak potensi dalam sosok Cinta Laura Kiehl, mengingat kesuksesan yang diraih bukan hanya dari keartisannya namun juga dari sisi pendidikan.”

Cinta Laura Kiehl merupakan sosok wanita muda yang cerdas, berbakat, cantik, mandiri, terpelajar dan memiliki kepedulian terhadap sesama. Hal ini terbukti dengan keberhasilan meraih gelar cum laude dengan dua gelar sarjana sekaligus. Ia pun sering diundang sebagai narasumber dan motivator baik di kalangan remaja maupun perempuan khususnya serta didaulat sebagai Duta Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak, oleh Kementerian PPA.

Inilah yang melatarbelakangi JD.ID dalam memilih dan menobatkan Cinta Laura Kiehl sebagai Brand Ambassador karena mewakili karakter dan nilai yang dimiliki oleh JD.ID.

Brand Ambassador JD.ID, Cinta Laura Kiehl mengungkapkan, bahwa dirinya termasuk orang yang bijak dalam belanja, terutama di platform online. Belanja online sangat memudahkan untuk mendapatkan barang yang diinginkan tanpa harus keluar rumah. Hal ini jelas lebih aman, di tengah kondisi pandemi seperti saat ini.

“Meskipun begitu, dengan dihadapkan berbagai pilihan e-commerce, aku juga semakin sadar dan lebih teliti dalam memilih produk dan mencari seller yang kredibel,” ungkap perempuan yang gemar menari ini.

Dia pun berharap peran tersebut dapat turut memberikan inspirasi kepada lebih banyak konsumen dalam mendukung pemulihan ekonomi di tengah pandemi. Cinta Laura Kiehl pun merasa turut bertanggung jawab untuk mengedukasi masyarakat tentang cara belanja online yang baik dan bijak.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top