Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

JD.ID Gelar Program Promo Double Date

Marketing – Sukses menggelar program promo double date “10.10” sejak tanggal 8-10 Oktober 2019, JD.ID sebuah perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, kembali melanjutkan program yang merupakan rangkaian dan bagian dari kampanye “Seratus Hari Belanja Untung (SEBUT)” yang telah digelar sejak periode tanggal 4 September 2019 lalu hingga seratus hari ke depan pada tanggal 12 Desember 2019 mendatang.

Kampanye “SEBUT” tersebut melingkupi beberapa program double date unggulan, yaitu 9.9, 10.10, 11.11 dan 12.12 yang merupakan puncak kemeriahan dan antusiasme di hari Belanja Nasional (Harbolnas) tahun 2019 kali ini. Marketing Chief JD.ID, Mia Fawzia mengatakan bahwa pelaksanaan program promo double date “10.10” sendiri, mengacu pada program promo double date “9.9” yang telah digelar sebelumnya. Program promo “10.10” kali ini, JD.IDm menargetkan growth jumlah order yang akan meningkat dibandingkan tahun 2018 lalu.

“Untuk hasil promo double “9.9” yang telah dilaksanakan September lalu, lima kota yang paling banyak berkontribusi pada kenaikan jumlah order di JD.ID adalah kota Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan dan Makassar, sedangkan lima kategori terfavorit para pelanggan adalah kategori Mobile Phones & Gadget, Groceries & Health Care, Moms & Baby, Home Living, dan Home Appliances,” kata dia.

JD.ID Peduli #BisaSekolah
Selain menggelar program promo dan diskon untuk seluruh pelanggan, di tahun 2019 ini JD.ID juga menggelar kegiatan sosial yang berkolaborasi dengan Kitabisa.com yang bertema “Bersama Cerdaskan Anak Indonesia” yang akan digelar sejak 10 Oktober 2019 hingga puncak “Hari Belanja Nasional (Harbolnas)” pada tanggal 12 Desember 2019 mendatang.

Pada program sosial JD.ID Peduli yang berkolaborasi dengan Kitabisa.com tersebut seluruh pelanggan JD.ID berkesempatan untuk dapat memberikan donasi untuk mencerdaskan anak-anak Panti Asuhan Roslin di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur dengan cara membeli beberapa produk khusus untuk donasi yang telah disediakan di JD.ID.

“Seratus Hari Belanja Untung (SEBUT) tahun 2019 ini tidak hanya memberikan program promo dan diskon yang menarik saja kepada para pelanggan, namun JD.ID ingin mengajak seluruh pelanggan setia untuk bersama-bersama peduli untuk mencerdaskan anak Indonesia melalui program sosial #BisaSekolah ini,” ungkap Mia.

Dia menambahkan, kgiatan sosial yang dilakukan bersama Kitabisa.com ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat dan dampak positif bagi anak-anak Indonesia, khususnya anak-anak yang berada di Panti Asuhan Roslin di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Selain donasi dalam bentuk pembelian produk di JD.ID, para pelanggan juga dapat melakukan donasi untuk membantu anak-anak Indonesia dapat bersekolah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top