Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

JD.ID Gelar Program “JD.ID 10.10 HarJOYnas Grand Show”

Marketing.co.id – Berita Digital I Sambut permulaan kemeriahan festival belanja akhir tahun yang berlangsung pada periode tanggal 1 – 10 Oktober 2021, JD.ID gelar pesta diskon dan siarkan program “JD.ID 10.10 HarJOYnas Grand Show” di televisi nasional dan kanal online.

JD.ID

Leo Haryono, Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID mengungkapkan antusiasme dan optimismenya dalam menyambut semarak pesta belanja tahun 2021. Setelah lima tahun tumbuh dan berkembang di industri e-commerce Indonesia, pada tahun ini, secara spesial, kami mempersembahkan “JD.ID 10.10 HarJOYnas Grand Show” bagi para pelanggan setia.

“Melalui suguhan ini, kami berharap bisa menjadi semakin dekat dengan para konsumen Indonesia dan membuktikan kesiapan kami dalam menyongsong festival belanja akhir tahun yang sebentar lagi akan dimulai. Kami bersemangat dan percaya diri bahwa HarJOYnas tahun ini akan memperoleh hasil yang lebih baik, dan yang terpenting, semakin membawa “joy” kepada para Sahabat JD, melalui rangkaian program promo kami yang didampingi oleh pilihan produk yang lengkap, berkualitas, dan pastinya #DijaminOri,” papar dia.

JD.ID, salah satu perusahaan e-commerce retail di Indonesia, hadir menjawab kenaikan permintaan konsumen dengan menghadirkan serangkaian promo menarik & diskon spesial, ditambah dengan menggelar program televisi yang dikemas dalam bentuk gala konser yang menampilkan nyanyian & rap, tarian, sketsa komedi, dan banyak lain-nya, untuk semakin memeriahkan.

Dengan kampanye bertajuk JD.ID HarJOYnas 10.10, selama periode mulai tanggal 1-10 Oktober 2021, JD.ID bersama dengan para mitra brand & seller akan menyediakan berbagai penawaran khusus kepada seluruh pelanggan setia, diantaranya Promo “Midnight Sale up to 90%”, Promo bagi-bagi “Surprise Voucher up to 50%”, Promo “Today’s Last Deal”, Promo bagi-bagi “Shopping Voucher Non-Stop”, Promo “Serba Rp. 100”, dan Promo “Tebus Murah Rp. 100”.

Lebih lanjut, sebagai selebrasi puncak, akhir pekan ini, pada tanggal 9 Oktober 2021 pukul 19:30 – 21:00 WIB, untuk pertama kali-nya, JD.ID akan menggelar program televisi “JD.ID 10.10 HarJOYnas Grand Show”, yang secara serentak akan disiarkan di dua saluran televisi nasional, yakni SCTV dan Indosiar, dan melalui beberapa kanal online, seperti platform Vidio.com dan akun media sosial resmi JD.ID; Youtube, TikTok, dan Instagram.

Sederet artis dan penyanyi papan atas kebanggaan Indonesia disebut akan ikut meramaikan “JD.ID 10.10 HarJOYnas Grand Show”, seperti Atta Halilintar, Via Vallen, Saykoji, Ziva Magnolia, Mahalini, Irfan Hakim, Hesti Purwadinata, Rizky Febian, Astrini Putri, Omesh, Dory Harsa, Andre Taulany, Wendy Cagur, Chika Jessica, Tuan Tiga Belas, Kiky Saputri, serta Pamungkas. Tak ketinggalan, Cinta Laura, sebagai brand ambassador dari JD.ID juga turut menyemarakkan malam penuh selebrasi ini.

Puncak perayaan “JD.ID 10.10 HarJOYnas Grand Show” tentu belum lengkap tanpa kejutan yang telah dipersiapkan JD.ID pada setiap segmennya, yakni segmen Dijamin Ori, Dijamin Joged, Dijamin Enjoy, Dijamin Seru, dan Dijamin Cuan. Dengan dukungan para mitra brand kenamaan; Unilever, TCL, In The Box, Wings, Huawei, Kintakun, dan Xiaomi, JD.ID optimis acara ini akan membuka festival belanja akhir tahun, dengan megah meriah.

Selain menawarkan promo JD.ID HarJOYnas 10.10 secara online melalui website dan mobile apps, dua gerai O2O (online-to-offline) terbaru milik JD.ID, YOJI by JD.ID di Ashta District dan JD.ID Electronic Store di AEON Mall Sentul City, juga turut menyiapkan deals terbaik mulai tanggal 9 – 10 Oktober 2021.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top