Jawara Muda 2021, Kompetisi Kreatif Antar Perguruan Tinggi di Indonesia

pemasaran digital, digital marketing, marketing, REDComm Group, Jagoan Pariwara Muda 2021, Jawara Muda 2021, Kompetisi Kreatif Antar Perguruan Tinggi, Damon Hakim, chairman REDComm Group Jawara Muda 2021, Kompetisi Kreatif Antar Perguruan Tinggi di IndonesiaMarketing.co.id – Berita Marketing | Dunia pemasaran digital terus berubah dan dinamis, dan kebutuhan talent baru dalam bidang tersebut semakin tinggi. Sayangnya, ketersediaan akan talent yang berkualitas pun terbatas. Hal ini yang memicu REDComm Group mengadakan sebuah kompetisi kreatif dengan menggunakan studi kasus dari dunia nyata yang bisa diikuti para mahasiswa di Indonesia.

Jawara Muda 2021 (Jagoan Pariwara Muda 2021) menawarkan yang dibutuhkan calon pemain pemasaran digital dalam mendobrak industri yang kian berkembang ini, dari studi kasus yang nyata, mentorship langsung dari pelaku industri yang berpengalaman bahkan award-winning , sharing bermacam best practice dan juga tentunya kesempatan bekerja.

“Jawara Muda memberi kesempatan para calon praktisi pemasaran digital untuk menyerap segala macam pengalaman dan pengetahuan langsung dari para pelaku industri yang telah memenangkan berbagai penghargaan sambil mencoba membuat ide untuk kasus nyata dari real brand yang hanya tersedia di program ini. Harapannya, talent di industri ini akan jauh lebih siap dan berkualitas bahkan untuk ke level Asia Pasifik.” jelas Damon Hakim, chairman REDComm Group.

Untuk tahun pertama ini, Jawara Muda 2001 sudah menemukan 25 semifinalis yang terpilih untuk menjalani sesi mentoring bersama para Creative Team Leaders dari REDComm Group sebelum memasuki babak final. Tiga pemenang terpilih dari babak final mendapatkan hadiah uang tunai, piala, sertifikat dan juga kesempatan bekerja menjadi bagian dari REDComm Group.

Selain didukung oleh juri-juri berpengalaman dari REDComm Group, kompetisi ini juga didukung para juri tamu yang ahli di bidang masing-masing seperti Jacob Gatot, Co-Founder M Bloc Space; Bill Satya, content creator; Hermawan Sutanto, COO Vidio.com; dan Bimo Setiawan, mantan CEO Kompas TV yang kini adalah CEO Brand Media Indonesia.

“Yang dibutuhkan sekarang adalah link and match antara dunia pendidikan, praktisi dan pengguna, jadi kegiatan Jawara Muda ini diharapkan akan selalu ada kedepannya,” harap Jacob Gatot, Co-Founder M Bloc Space.

Kegiatan ini disambut baik kalangan pendidik dan menjadi motivasi bagi para mahasiswa untuk menunjukkan kreasi terbaiknya.“REDComm turut ambil bagian dari tanggung jawab masa depan profesi DKV di Indonesia dengan menghadirkan kompetisi yang berkualitas, yang sangat membantu dalam menyalurkan talenta-talenta muda calon lulusan DKV bahkan sebelum sebelum mereka lulus,” ujar Gideon Frederick, sekretaris Program Studi Desain Komunikasi Visual, Universitas Multimedia Nusantara di Tangerang, Banten.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.