Jawab Kebutuhan Nasabah, Aswata Luncurkan Vania

Tak bisa dipungkiri layanan chat based artificial intelligence kian marak saat ini. Dengan tujuan membantu nasabah atau calon nasabah dalam berinteraksi dan menjawab pertanyaan hingga proses penutupan polis asuransi umum, PT Asuransi Wahana Tata – yang sekarang dikenal dengan nama Aswata, meluncurkan virtual assistant dengan nama Vania. Christian W. Wanandi, Direktur Utama Aswata mengatakan bahwa fitur ini untuk menjawab kebutuhan market yang semakin modern. Dimana, kecepatan menjawab dan ketepatan serta update data dapat dilakukan secara online.

Aswata
Foto: Lia Lilyanti/Mjl Marketing

“Dengan hadirnya Vania, Aswata kini menjawab kebutuhan asuransi umum bagi masyarakat digital,” kata Christian. Vania hadir dalam sosok gadis cantik yang lincah, cerdas, dan mata menawan. Vania akan menjawab semua pertanyaan melalui chat selama 24 jam. Selain cepat dalam merespon, Vania akan menyediakan bantuan untuk emergency roadside assistance (ERA), pertanyaan seputar polis dan klaim, seputar produk dan jaringan kantor Aswata, bahkan informasi terkini mengenai info lalu lintas hingga piawai meramalkan arti nama.

Untuk memperkenalkan Vania, Aswata pun melakukan serangkaian program. Salah satunya adalah membagikan polos asuransi Kecelakaan Diri bagi masyarakat Indonesia secara gratis pada liburan akhir tahun di bulan Desember 2017. Saat ini, Vania hadir di Line @aswata, Facebook Messenger Asuransi Wahana Tata, dan Telegram @aswata_bot.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.