Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Jangkau Lebih Banyak Pengguna, Kiehl’s Hadir di Lazada

Marketing.co.id – Berita Digital | Khiel’s, brand kosmetik asal New York, AS, kini bekerja sama dengan Lazada membuka online flagship pertamanya di Indonesia. Merek perawatan kulit bahan alami ini sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2009 dan adanya online flagship diharapkan dapat menjangkau lebih luas para pelanggannya.

Baca Juga: Dasar eCommerce: 10 Pertanyaan Ketika Membuat Toko Online

“Hadirnya Kiehl’s di Lazada menunjukkan bahwa Kiehl’s Indonesia begitu peduli dengan pelayanan yang diberikan ke konsumen dari seluruh Indonesia. Kami ingin melayani dan menjangkau lebih banyak pengguna Kiehl’s dan terutama meningkatkan pengalaman dan kenyamanan mereka dalam berbelanja. Nantinya para konsumen dapat berkonsultasi dengan nyaman melalui online flagship store kami di Lazada.” Ungkap Caroline Foo, Luxe Division General Manager, L’Oreal Indonesia.

Baca Juga: Tips Menetapkan Harga Jual Produk di Toko Online

Melalui online flagship ini pelanggan bisa mendapatkan pengalaman belanja online yang menyenangkan karena konsumen dapat berkonsultasi dengan skincare expert sebelum membeli produk. Selain itu, Khiel’s juga menyediakan bermacam produk berukuran mini size atau starter kit. Dengan belanja di Khiel’s, konsumen juta tak hanya merawat kulit, tetapi juga turut serta menjaga bumi karena pengemasan pengiriman yang digunakan adalah material ramah lingkungan.

Baca Juga: Trik Membangun Kepercayaan Pembeli di Toko Online

“Kami menggunakan bahan-bahan daur ulang seperti box dan kemasan pelindung produk yang digunakan dalam proses pengemasan, menjadikan Kiehl’s sebagai pelopor untuk kemasan eco-friendly di Indonesia. Dengan begitu konsumen bisa berbelanja dengan nyaman sekaligus berkontribusi untuk bumi,” ujar Venny Septianita, Kiehl’s Indonesia Brand General Manager.

Baca Juga: 7 Hal yang Perlu Dicantumkan dalam Toko Online untuk Membangun Kredibilitas Seller

Khiel’s akan mengadakan peluncuran toko online-nya pada 6 Oktober dan akan membanjiri pelanggannya dengan penawaran-penawaran menarik, di antaranya produk ikonik Kiehl’s yaitu Calendula Herbal Extract Toner dan Clearly Corrective Dark Spot dan mendapatkan gratis travel bag size. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan gratis ongkir belanja.

Baca Juga: Berikut Panduan Praktis Membuka Toko Online

Peluncuran ini akan diadakan secara live streaming dengan dihadiri oleh public figure, seperti Omar Daniel, Tyna Kanna Mirdad dan Andira Hadley. Live streaming akan dilakukan pada tanggal 6 Oktober 2020 pukul 15.00 – 16.00 WIB.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top