Jam Tangan TW STEEL Resmi Masuk Pasar Indonesia

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

tw steelSaat ini jam tangan TW STEEL secara resmi akan mulai dipasarkan dan bersaing di pasar jam tangan Indonesia.

Dalam keterangan resminya, PT G.A Lumindo mengatakan, jam tangan ini sangat sesuai dengan gaya hidup konsumen pria dan wanita pada umumnya. Target yang disasar adalah menengah-atas usia 20-40 tahun.

TW STEEL yang berarti The Watch in Steel merupakan sebuah merek produk gaya hidup yang telah berkembang begitu pesat.

Kesuksesan TW STELL terletak pada inovasi serta kombinasi di setiap desainnya dengan gaya hidup dan terjaminnya kualitas produk.

Meski baru secara resmi dipasarkan di Indonesia, distributor telah membuka showroom TW STEEL di Plaza Indonesia. Showroom tersebut berfungsi sebagai service center dan memudahkan pelayanan purna jual.

TW STEEL merupakan merek yang bermain di sektor hiburan, musik tertentu dan di lingkungan beroktan tinggi seperti Formula One. Dari semua elemen tersebut dimasukkan ke dalam masing-masing model.

Untuk bisa bersaing dengan merek lain, Irani Yusita, Marketing Manager PT G.A Lumindo mengatakan akan berinvestasi besar-besaran dalam kegiatan promosi dan marketing, seperti media printed, radio, TV, poster, media sosial, sponsor event, komunitas, endorsement, dan support ke seluruh dealer.

Sekilas tentang TW STEEL

Diciptakan oleh Jordi dan Ton Cobelens (CEO dan Designer) di Amsterdam pada tahun 2005, TW STEEL di desain secara unik dan elegan dengan harga sesuai.

Produk ini membuktikan kesuksesannya saat peluncuran di Belanda dengan 140 macam varian desain yang berbeda pada tiap koleksinya.

Sejak saat itu, TW STEEL menjelma menjadi merek jam tangan terbesar yang menarik dan inovatif di pasaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here