Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Jalin Engagement, Nongshim Gelar Bukber Dengan Komunitas

Marketing – Lokasi Masjid Cut Meutia, Jakarta yang sangat strategis, kerap menjadi masjid yang banyak disinggahi oleh masyarakat. Oleh karena itu, tak heran jika masjid tersebut cocok untuk mendukung berbagai kegiatan, semisal kegiatan buka puasa bersama setiap bulan Ramadan. Momen ini pun dimanfaatkan Nongshim Farmer’s Heart turut memeriahkan bulan suci Ramadan dengan mengadakan buka bersama komunitas komunitas di Jakarta – mulai dari komunitas pecinta Korea hingga komunitas muslim.

Ya, ini adalah salah satu bukti bahwa Nongshim Farmer’s Heart – sebagai Mie Otentik Korea, yang halal, dapat diterima oleh seluruh lingkup masyarakat Indonesia yang mayoritasnya adalah muslim. Pada acara buka bersama ini, PT Sukanda Djaya (Diamond Group) sebagai distributor Nongshim Farmer’s Heart ingin menyapa konsumen lebih dekat dan menghidangkan secara langsung cita rasanya yang otentik Korea.

Dilengkapi dengan adanya Kedai Nongshim di pekarangan masjid, dapat memudahkan masyarakat untuk memilih varian favorit mereka. Selain itu, masyarakat dapat mencicipi rasa mie pada waktu berbuka puasa, serta memiliki kesempatan untuk mendapatkan harga spesial setiap pembelian Nongshim Farmer’s Heart.

Martini Darmadi, Marketing Director PT Sukanda Djaya (Diamond Group) mengatakan, ”Kami sangat senang dapat menyapa dan menghidangkan secara Iangsung Nongshim Farmer’s Heart kepada masyarakat pada acara buka bersama di Masjid Cut Meutia. Kami berharap, Nongshim dengan rasanya yang otentik dan harganya yang  kompetitif dapat memenuhi selera masyarakat Indonesia.”

Acara ini juga dilengkapi dengan beragam kegiatan – dimulai dari permainan interaktif hingga tausiyah dan kultum yang akan disampaikan oleh ustadz H. Mahfud Mustofa menjelang berbuka puasa. Selain dapat mencicipi Nongshim Farmer’s Heart, para peserta juga dapat menyaksikan demo masak mie Korea yang akan diperagakan langsung oleh chef dari PT Sukanda Djaya.

Selanjutnya, Kedai Nongshim yang sudah disiapkan oleh PT Sukanda Djaya diharapkan akan terus menyapa masyarakat pada acara-acara mendatang. Ramyun berlabel halal tersebut pun akan selalu tersedia di supermarket dan minimarket terdekat sehingga dapat dijangkau oleh masyarakat.

Hingga kini, Nongshim Farmer’s Heart sudah tersebar di 100 negara di dunia. Indonesia pun menjadi salah satu negara yang dilirik sebagai target market. Maklum saja, demam K-Pop dan tren budaya Korea di masyarakat Indonesia tengah menjadi tren saat ini. Tentunya, ini menjadi peluang bagi Nongshim Farmer’s Heart untuk hadir dan memenuhi kebutuhan akan ramyun dengan cita rasa otentik Korea.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top