Jakarta Health Week 2015, Anda Sehat?

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Mengajak masyarakat untuk mulai hidup sehat, BRAND’S Saripati Ayam (BRAND’S) menyelenggarakan Jakarta Health Week 2015 (JHW 2015) di Atrium Senayan City, Jakarta (19/5).

jakarta health week 2015Salah satu pembicara JWH 2015, Inge Permadhi, Dokter Spesialis Gizi Klinik menjelaskan tentang pentingnya pola makan sehat dan seimbang dalam menjaga kesehatan.

Menurutnya, kesehatan dipengaruhi banyak faktor, salah satunya adalah apa yang kita makan. Prinsip makan sebenarnya cukup sederhana, yakni bagaimana kita mengonsumsi makanan sesuai kebutuhan, menjaga keseimbangan komposisi zat gizi, mengolahnya secara sehat, dan mematuhi waktu makan.

Inge Permadhi, Dokter Spesialis Gizi Klinik
Inge Permadhi, Dokter Spesialis Gizi Klinik di Jakarta Health Week 2015

Terkadang kita tidak dapat mengonsumsi makanan secara sehat. Padahal, tubuh menuntut makanan yang optimal untuk dapat mempertahankan kesehatan, pada saat seperti inilah kita dapat mengonsumsi suplemen kesehatan.

“Gaya hidup di kota besar yang menuntut semuanya serba terburu-buru dan instan telah mengurangi komitmen kita dalam mengonsumsi makanan sehat. Namun, apabila kita menyayangi diri kita, adalah sangat baik apabila kita memperhatikan dan menerapkan pola makan sehat dan seimbang, mulai hari ini juga,” kata Inge.

Agus Setio Joewono, Vice President dan General Manager PT Cerebos Indonesia, produsen dan pemasar BRAND’S di Indonesia menambahkan bahwa sebagaimana pepatah bijak mengatakan bahwa the greatest wealth is health, BRAND’S sangat menjunjung makna kesehatan bagi kehidupan.

“Kesehatan adalah karunia terbesar dalam hidup, sehingga harus dijaga dengan baik. Dalam kaitannya dengan pekerjaan, kesehatan tubuh dan konsentrasi pikiran yang baik sangat mendukung performa seseorang dalam meraih sukses,” tutur Agus.

Jakarta Health Week 2015 diharapkan menjadi inisiatif yang dapat mendorong masyarakat untuk semangat memulai dan menerapkan hidup sehat.

JWH 2015 menampilkan bincang-bincang kesehatan dengan para ahli, inspirator kesehatan, dan gerakan sehat oleh pusat kebugaran.

Tertarik untuk mengikuti JWH 2015? Anda bisa langsung datang ke Atrium Senayan City, Jakarta. JWH 2015 berlangsung mulai 18-24 Mei 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here