Jakarta Garden City Kebut Pembangunan Lifestyle Center New East

[Reading Time Estimation: 3 minutes]

Marketing.co.id – Berita Properti | Pembangunan proyek properti tetap terus dilakukan sejumlah pengembang properti di tengah merebaknya wabah Covid 19. Hal ini dilakukan karena melihat kebutuhan dan permintaan hunian masih tetap tinggi meski ada pandemi.

Sebagai pengembang properti terpercaya di Indonesia, PT Modernland Realty Tbk berkomitmen menyelesaikan pembangunan tepat waktu. Hal ini diwujudkan dengan diserahterimakannya proyek komersial Shop House Cleon Park Jakarta Garden City  kepada konsumen di awal Maret 2020 lalu.

Selanjutnya, proyek komersial Lifestyle Center bernama New East di Jakarta Garden City  terus dipercepat pembangunannya di tengah kondisi pandemi dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ada. Ini dilakukan demi menjaga komitmen dan kepercayaan yang telah diberikan oleh para konsumen dan pembeli.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Helen Hamzah, mengatakan, pembangunan Lifestyle Center New East yang terus dilakukan di tengah pandemi Covid-19 dan kini sudah mencapai tahapan finishing.

Baca juga: Siapkan Modernland Cilejit Sebagai Smart City, Modernland Kembangkan Internet Super Cepat

“Kami akan terus mengusahakan dapat melakukan serah terima unit-unit Lifestyle Center New East pada para pembelinya tepat pada saatnya,” ujarnya.

Pengembangan New East yang mengusung tagline “New Heart Of The City” ini sejalan dengan upaya menjadikan Jakarta Garden City sebagai pusat gaya hidup (lifestyle center) baru di Jakarta Timur. Setelah AEON Mall beroperasi dan rencananya IKEA pun akan segera beroperasi, penambahan fasilitas komersial baru saat ini memang menjadi salah satu prioritas pengembangan.

“Kami akan terus mendorong penambahan fasilitas komersial di Jakarta Garden City.Sebab sekarang ini rasio jumlah hunian dengan ruang komersial masih sangat realistis untuk bertambah. Itulah alasan kami mengapa terus memasarkan produk-produk properti komersial,” jelas Helen.

New East akan terdiri 60 unit luxurious shophouse berupa bangunan tiga lantai dengan lebar enam, delapan, dan 10 meter ini dibanderol dengan harga mulai Rp4,5 – Rp11 miliar. Selain shophouse tersedia pula 13 ritel untuk disewakan.

Konsumen bisa membeli dengan cara pembayaran tunai keras, tunai bertahap 6-36 kali, dan KPR dengan DP 20-30% diangsur  6-28 kali. Booking fee hanya Rp50 juta/unit. Hingga saat ini New East telah berhasil terjual sebanyak 65%.

Berinvestasi dalam bentuk produk komersial di Jakarta Garden City akan memberikan keuntungan signifikan di masa depan. Keunggulan yang dimiliki New East antara lain, lokasinya strategis, karena berada di area main boulevard, hanya berjarak 300 meter dari AEON Mall dan berada di satu area seluas 4,5 hektar.

Baca juga: Meski Pandemi Pengembang Masih Aktif Bangun Proyek

Yang perlu dicatat, pertumbuhan harga properti di Jakarta Garden City masih akan terus meningkat seiring bertambahnya berbagai produk hunian maupun fasilitas-fasilitas baru di dalam kawasan. Oleh karena itu, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk berinvestasi di perumahan skala kota (township) tersebut.

“Harga properti di Jakarta Garden City masih sangat reasonable dan prospektif. Harga ini tentu tidak akan didapatkan lagi jika semua fasilitas-fasilitas baru tersebut sudah terbangun semua di kawasan ini,” jelas Helen

Penuhi Gaya Hidup Kaum Urban

 Mengusung konsep vibrant social center, New East akan dikelilingi landscaping yang indah dengan total 35 persen dari luas kawasan merupakan area hijau. Disediakan hotspot wi-fi gratis, live music, tempat kuliner yang menyajikan berbagai makanan dan minuman lezat, serta sejumlah fasilitas pendukung untuk menambah daya tarik bagi pengunjung di area ini membuat New East sangat ideal dijadikan sebagai meeting point.

Paduan arsitektur modern New East juga atraktif dan artistik sehingga terlihat sangat indah dan instagramable. Terdapat lanskap hijau, siap memberikan opsi menarik bagi konsumen untuk membuka usaha dan berinvestasi di Jakarta Garden City. “Tempat ini kita rancang dengan ambience nyaman, teduh, dan memenuhi selera gaya hidup kaum urban,” ujar Helen

Menurut Helen rancangan dan desain New East, berbeda dengan shophouse yang pernah ada. Di tengah area terdapat koridor lebar yang difungsikan sebagai taman, water feature, walking space. Selain itu terdapat tiga event space berupa panggung ukuran kecil, sedang, dan besar yang dapat difungsikan untuk acara hiburan dan acara-acara lainnya.

“Pengunjung akan memperoleh pengalaman berbeda, tempatnya nyaman, ada F&B yang menyajikan hidangan enak, dan terdapat spot untuk selfi yang bisa diunggah di instagram,” kata Helen seraya menambahkan di beberapa blok rukonya memiliki dua muka dan untuk memudahkan pengunjung yang datang, disediakan parkir on street dan di basement.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here