Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Jakarta Fashion Week 2017 is back

Tahun ini Jakarta Fashion Week 2017 kembali hadir selama sepekan mulai dari 22 – 28 Oktober 2016. Acara yang dibuka oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat didampingi oleh Kepala Bekraf, Triawan Munaf, akan menampilkan ratusan desainer baik dari Indonesia maupun internasional beserta karya terbaik mereka dalam ajang pesta perayaan mode yang diadakan setiap tahun dan menjadi sorotan publik dunia. Sebanyak 73 fashion show dari 220 desainer lokal maupun mancanegara akan tampil di ajang ini.

Suasana Fashion Tent Jakarta Fashion Week 2017 yang dipenuhi oleh peminat dan pemerhati mode. Majalah MARKETING/Lia Liliyanti

Suasana Fashion Tent Jakarta Fashion Week 2017 yang dipenuhi oleh peminat dan pemerhati mode. Majalah MARKETING/Lia Liliyanti

“Senayan City secara konsisten memberikan tempat untuk bakat-bakat baru di industri fashion Indonesia. Merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk ke-4 kalinya dapat menjadi tuan rumah bagi perhelatan fashion akbar terbesar di Asia Tenggara,” ujar Veri Y. Setiady, CEO Senayan City saat konferensi pers yang diadakan di Atrium Mal Senayan City, Jakarta.

Berbagai label fashion bakal melaksanakan transaksi penjualan bisnis dalam jumlah besar (B2B) maupun transaksi ritel (B2C) dan kebangkitan kreativitas para desainer muda akan terlihat di runway Jakarta Fashion Week 2017.  Ajang ini mendapat dukungan dari Kementerian Perdagangan Indonesia,Bekraf, Pemda DKI Jakarta, Dekranasda DKI Jakarta, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta serta mitra bisnis seperti Wardah, L’oreal, Top coffee dan masih banyak lagi.

Salah satu e-commerce yang turut meramaikan acara JFW 2017 adalah Blibli.com

Salah satu e-commerce yang turut meramaikan acara JFW 2017 adalah Blibli.com. Majalah MARKETING/Lia Liliyanti

Desainer Indonesia Fashion Forward

Desainer berpose dengan latar belakang icon Jakarta Fashion Week 2017. Mereka adalah bagian dari program Indonesia Fashion Forward (IFF), dimana program ini telah membimbing lebih dari 40 desainer tentang seluk-beluk bisnis mode hingga mereka memiliki bekal untuk menjadi pemain global.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top