Jagoan Honda di Tokyo Motor Show 2011

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan akan memamerkan tiga konsep terbarunya pada gelaran Tokyo Motor Show 2011. Ketiganya dinamakan Electromotive concept models-Automobiles yaitu,  Honda AC-X, Honda Micro Commuter Concept, dan Honda Small Sports EV Concept.

AC-X

Sebuah generasi terbaru kendaraan plug-in hybrid yang menawarkan kenyamanan dan lebih menyenangkan di dalam kendaraan pada saat mengemudi, dari perkotaan hingga jarak jauh. Dengan pilihan dari mode “engine drive mode” untuk mengemudi lebih agresif atau pilihan “automatic drive mode” untuk mengemudi lebih santai, kendaraan ini akan semakin menambah kesenangan serta kemudahan dalam bermobilitas.

Micro Commuter Concept

Sebuah komuter listrik perkotaan berukuran mikro dan futuristik yang akan menjadi akses bagi banyak orang di masa depan. Kendaraan ini menawarkan kesenangan serta kemudahan baru dalam komunikasi antar sesama dan mobilitas, serta eksteriornya dapat membuat pemilik menikmati dan menyesuaikannya dengan lebih santai. Kolaborasi antara sepeda motor Honda dan pusat R&D mobil Honda memungkinkan untuk memuat Motor Compo komuter listrik dua roda ini.

Small Sports EV Concept

Sebuah generasi terbaru untuk model sport kendaraan listrik yang mampu
memaksimalkan kesenangan dalam berkendara dan pada saat yang bersamaan
kendaraan tersebut mampu meraih performa maksimal demi kontribusinya
terhadap lingkungan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here