Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Jaga Komitmen, Modernland Berikan Komisi Penjualan Modernland Cilejit dengan Tepat Waktu

Marketing.co.id – Berita Properti | Agen properti masih memiliki peran yang tidak tergantikan seluruhnya dalam bisnis properti meski dunia telah memasuki era digital. Pasalnya, para agen properti langsung bertemu dengan masyarakat, terutama pembeli dan membantu mereka bernegosiasi.

Keberadaan agen properti pun masih sangat penting bagi PT Modernland Realty Tbk. Ini ditunjukan dengan melakukan penyerahan komisi secara tepat waktu kepada agen properti Prime360 dan PropertyPro yang berhasil memasarkan properti di proyek Modernland Cilejit.

Modernland memiliki salah satu Marketing Channel bernama Billionaire Club yang berperan untuk mengkoordinasi anggota dalam pemasaran semua produk properti yang dikembangkannya.

“Kami akan senantiasa menjaga komitmen untuk menyerahkan komisi dan benefit penjualan produk-produk properti yang dipasarkan Modernland kepada anggota Billionaire Club secara tepat waktu sesuai dengan yang telah dijanjikan,” ujar Christine Natadipraja, President Billionaire Club.

Baca juga: Ini Strategi BTN Kerek Penjualan di Masa Pandemi

Yang menarik Billionaire Club tidak hanya membuka peluang bagi para agen properti saja. Masyarakat umum pun  bisa bersama-sama memasarkan produk–produk properti Modernland. Selain komisi, ada benefit yang sangat menjanjikan bagi setiap anggota / member Billionaire Club yang berhasil melakukan penjualan dan mencapai targetnya.

Dikemukakan Christine, masyarakat dapat bergabung menjadi anggota Billionaire Club dan mempunyai keahlian menjual tanpa terikat karena dibantu penuh supaya mereka berhasil dalam meraih penjualan. Apabila terjadi penjualan akan diberikan reward sampai dengan Rp25 juta per-unit.

“Para anggota Billionaire Club juga bisa mendapatkan komisi sampai dengan 3,25% dan semuanya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja,” terangnya.

Modernland Cilejit menawarkan hunian dengan harga yang terjangkau. Terdiri atas hunian tipe Rumah Sederhana (RS), hunian tipe Real Estate (RE), Ruko RE & Rumah Usaha (RU). Hunian tipe RS dirangkum dalam 2 cluster yaitu Lintang & Pasai yang ditawarkan dalam beberapa tipe yang dipasarkan seharga mulai dari Rp186 juta.

Baca juga: Lamudi Academy, Gratis Bagi Peserta Program Prakerja

Didalam cluster Lintang & Pasai juga dipasarkan Ruko RE seharga Rp704 juta dan Rumah Usaha seharga Rp625 juta serta hunian tipe Real Estate (RE) yang dipasarkan seharga mulai dari Rp308 juta untuk tipe 27/72.

Menurut Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk. Helen Hamzah, di saat pandemi, pengembang memang harus kreatif dan inovatif dalam memasarkan produk properti. Salah satunya dengan memberikan diskon harga yang bisa dimanfaatkan masyarakat.

“Kami memberikan harga miring, baik kepada end user maupun investor untuk memiliki hunian dan ruang usaha di Modernland Cilejit. Promo diskon menarik ini diharapkan dapat mendongkrak penjualan di saat pandemi,” ujarnya.

Untuk Rumah Sederhana Pasai akan diberikan diskon 12% senilai Rp23.741.410. Rumah Sederhana Meratus didiskon 11% senilai Rp30.929.316. Rumah RE diberikan diskon sebesar 10% senilai Rp56.194.831.

Ruko Rumah Usaha dikenakan diskon 20% senilai Rp125.133.929. Ruko RE didiskon 20% senilai Rp161.737.105. Sedangkan Ruko Boulevard diberikan diskon 13% senilai Rp240 juta.

Banyak keuntungan yang bisa didapat jika membeli rumah dan tinggal di Modernland Cilejit. Bagi pelaku usaha jika ingin membeli ruko yang akan dipakai untuk berbagai usaha, akan mendapat keuntungan karena populasi penghuni Modernland CiIejit sangat besar.

Sekadar informasi, akhir tahun 2019 lalu, Modernland Cilejit sukses memasarkan tahap pertama dan kedua (sold out 100%) dengan penjualan mencapai 1.500 unit. Di awal tahun 2020, Modernland kembali memasarkan tahap ketiga pengembangan kota baru Modernland Cilejit.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top