Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Jaga Daya Tahan Tubuh Selama Pandemi dengan Teripang Emas

Marketing.co.id –  Berita Consumer Goods | Jumlah kasus positif Corona semakin bertambah dari hari ke hari. Berbagai langkah pencegahan agar dapat terhindar dari virus Covid-19 harus dilakukan secara rutin, baik dari luar maupun dalam.

Baca Juga: Perlunya Meningkatkan Imun Selama Pandemi

Untuk dari luar tentunya seperti menjaga jarak dengan orang sekitar dan rutin mencuci tangan serta menjaga kebersihan. Sedangkan dari dalam, dibutuhkan istirahat yang cukup, nutrisi yang seimbang dan mengonsumsi suplemen agar daya tahan tubuh meningkat dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Lalu, suplemen seperti apa yang baik di masa pandemi ini? Salah satu yang direkomendasikan adalah yang mengandung ekstrak teripang emas.

Baca Juga: Informasi Paling Dicari Netizen Indonesia Selama Pandemi

Berdasarkan hasil penelitian, teripang emas kaya akan kondroitin sulfat, glikosida triterpene, protein, asam lemak, kalsium, magnesium, zat besi, seng, serta vitamin A,B1,B2,B3 dan C. Kandungan tersebut memungkinkan teripang menjadi bahan makanan yang bermanfaat bagi tubuh manusia.

Dalam dinding tubuh teripang emas juga terdapat berbagai protein seperti glisin, alanin, asam glutamate, dan arginin. Tingginya kualitas teripang ini dapat membantu mengurangi kolesterol dalam darah. Jenis protein ini juga berperan dalam mengatur sistem kekebalan tubuh. Teripang juga mengandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh.

Salah satu produk kesehatan yang beredar di pasaran yang mengandung teripang emas adalah Jelly Gamat Gold-G. Terbuat dari ekstrak Teripang Emas (Stichopus variegatus), produk ini mengklaim memiliki kandungan nutrisi paling lengkap dari semua jenis teripang di dunia.

Baca Juga: Tetap Engage dengan Pelanggan Selama Pandemi

“Jelly Gamat Gold-G memiliki banyak keunggulan yaitu terbuat dari spesies gamat (teripang) terpilih, ekstrak sarang burung walet berkualitas tinggi, ekstrak teripang lebih banyak, dan kemasan botol plastik praktis dibawa kemana-mana,” jelas Siti Chaironi CEO PT. Ardisi Rasya Herbalindo, Distributor Nasional Indonesia.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top