Marketing.co.id – Berita Otomotif | PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), sebagai official Tire Partner pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 mencatatkan antusiasme publik yang cukup tinggi. Ajang IIMS Hybrid 2022 bagi Bridgestone Indonesia tetap menjadi magnet bagi pengunjung meskipun beberapa hari penyelenggaraannya sudah memasuki bulan Ramadan. Banyaknya pengunjung yang mendatangi booth Bridgestone, menandakan pameran IIMS Hybrid 2022 tetap menarik walaupun ada pameran mobil serupa.
Setelah sempat mengalami pengunduran jadwal sebelumnya yaitu pada 17-27 Februari 2022 akibat kasus Covid-19 varian Omicron yang sempat meningkat serta penetapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, akhirnya dengan adanya kelonggaran dari sisi kapasitas jumlah pengunjung seiring penurunan level PPKM, maka setiap harinya pameran IIMS Hybrid 2022 selalu ramai pengunjung.
Presiden Direktur Bridgestone Indonesia Mukiat Sutikno mengatakan, “Pasar otomotif di Indonesia pada tahun 2020 sempat drop akibat diterpa pandemi Covid-19 lalu perlahan membaik di tahun 2021 hingga di awal tahun 2022. Kami tentunya berharap ajang seperti IIMS ini dapat menjadi pemicu kembali bergairahnya pasar otomotif tanah air.”
Mengutip siaran pers dari Dyandra Promosindo (Senin, 11/4/2022), selaku penyelenggara IIMS Hybrid 2022, event ini berhasil mencatat total transaksi sebesar Rp 2,8 triliun. IIMS Hybrid 2022 juga dikunjungi oleh setidaknya 378 ribu pengunjung, dimana angka ini meningkat lebih dari tiga kali lipat dibandingkan IIMS Hybrid tahun sebelumnya.
“Sebagai Official Tire Partner IIMS Hybrid 2022, kami memberikan apresiasi yang tinggi bagi seluruh pengunjung yang datang, terlebih bagi pelanggan setia kami yang telah bersedia meluangkan waktu untuk mengunjungi booth Bridgestone. Untuk mengetahui produk-produk Bridgestone lebih lengkap bisa mengunjungi outlet-outlet dan distributor resmi kami di seluruh Indonesia.” tutup Mukiat.
Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Bisnis.