Portal Lengkap Dunia Marketing

Marketing

Jadi Bagian Upfield, Blue Band Unggulkan Bahan Alami

Marketing.co.id – Sejak di awal tahun 2020, Blue Band resmi memperkenalkan kemasan baru dan mempertegas posisinya sebagai margarin satu-satunya di Indonesia dengan omega 3 dan 6, dan dilengkapi 6 vitamin (A, B1, B2, D, E dan Niasin), serta kandungan plant-based dari minyak bunga Canola. Dengan keunggulan sumber bahan alami tersebut, brand ini dapat turut membantu jaga nutrisi keluarga Indonesia.

Blue Band

Blue Band dengan kemasan baru.

Willya Suwito, Regional Marketing Director, Upfield Indonesia mengatakan, “Dengan menjadi bagian dari Upfield, semakin memperkuat inovasi kualitas produk Blue Band melalui hadirnya plant-based bunga Canola. Kandungan plant-based ini, memperkuat keunggulan margarin yang lebih baik dan alami untuk mendukung gaya hidup sehat karena berbahan dasar nabati, mengandung lemak baik serta tidak mengandung lemak trans berbahaya sehingga baik untuk seluruh anggota keluarga.”

Upfield merupakan perusahaan produk plant-based (berbahan dasar nabati) terbesar di dunia yang memiliki misi mewujudkan ‘A Better Plant-based Future, yakni masa depan yang lebih baik dengan makanan berbahan dasar nabati. Karena itu, Blue Band pun memperkuat kandungan plant-based, yakni minyak bunga Canola termasuk juga memperlihatkan tampilan yang lebih segar di kemasan.

Dia menambahkan, Blue Band juga memperkenalkan resep bernutrisi bekerja sama dengan Chef Dhani Kurnia dan Ahli Gizi Yulaika Widhiastuti untuk memastikan nilai nutrisinya sehingga memudahkan Ibu menyiapkan makanan bernutrisi. Selama bulan Ramadan, para konsumen juga bisa mendapatkan inspirasi resep masakan melalui Instagram Live Blue Band Kitchen Master bersama Chef Yongki Gunawan yang dapat disaksikan di akun Instagram @blueband_id setiap hari Selasa dan Jumat pukul 14.00 WIB.

Selain itu, menu resep sehat yang diberikan selain fokus terhadap pemenuhan gizi lengkap harian keluarga Indonesia, juga berbagi resep dengan bahan dasar yang mudah didapatkan, sederhana pembuatannya sehingga tidak sulit untuk diikuti oleh Ibu-ibu di rumah. Dari resep ini pun, Ibu dapat mengganti dengan beragam pilihan daging atau sayuran sebagai kombinasi menu harian. Resep ini juga dapat dijadikan pilihan menu makan sahur dan makan malam keluarga Indonesia selama bulan Ramadan.

“Di masa saat ini, salah satu yang paling penting adalah menyiapkan makanan bernutrisi untuk seluruh anggota keluarga. Blue Band yang kini menjadi bagian dari Upfield Indonesia akan terus menemani keluarga Indonesia memberikan berbagai informasi dan inspirasi resep makanan bernutrisi untuk kita bersama membantu jaga nutrisi keluarga Indonesia,” tambah Willya.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top