Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

JAC Kenalkan Baby Skin Treatment

Baby Skin Treatment

Marketing –Kemajuan ilmu kedokteran dan teknologi mampu menghadirkan perawatan canggih yang jauh dari kesan tradisional.

Olivia Ong, founder Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) menjelaskan, perawatan telah berevolusi menjadi prosedur-prosedur yang semakin canggih, yang memungkinkan seseorang merawat wajah dan tubuhnya sesuai tuntutan dan kemajuan zaman, dengan ataupun tanpa jarum suntik. 

“Yang terpenting kulit itu bersih dulu. Modal kulit bersih membuat wanita percaya diri mengenakan make-up minimalis ataupun bare face alias tanpa make-up,” kata dokter yang berhasil membawa Jakarta Aesthetic Clinic berprestasi di tingkat Asia Pasifik untuk Combination Treatment Approach dalam menangani penuaan, tahun 2018 kemarin.

Merespon permintaan pasar, klinik JAC yang dikenal dengan inovasi-inovasinya pun menciptakan perawatan terbaru bernama “Baby Skin Treatment”.

Baby Skin Treatment atau disingkat BST, berfokus menambah kesehatan dan kekuatan pada kulit sebagai lapis luar pelindung struktur wajah manusia, agar tahan terhadap panasnya iklim Indonesia, polusi dan paparan make-up . Kulit yang telah dirawat dengan BST akan menjadi sehat dan seimbang, mulus, kenyal dan tidak mudah teriritasi.

Hasil tampilan dari BST membuat pori-pori wajah bahkan scar bekas jerawat tampak lebih tertutup. Tidak hanya itu, BST juga terbukti mengurangi porsi minyak wajah yang berlebih, yang menjadi salah satu pemicu timbulnya komedo dan jerawat.

“Bagi mereka yang menggunakan make-up, BST membuat make-up menempel lebih lama, tidak mudah luntur dan mengurangi kesibukan touch-up sampai pemakaian kertas minyak,” tambah dokter yang baru-baru ini menghadiri National Symposium and Workshop of Anti-Aging Medicine (NASWAAM) di Bali.

Mengenai range harga treatment terbaru ini, JAC mematok harga mulai dari Rp 2,5 juta per sekali treatment. Namun, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dr. Olivia Ong menyarankan sebaiknya BTS dilakukan sebanyak 3 kali dalam 2 bulan sesuai dengan kondisi kulit wajah pasien.

Perawatan tidak berhenti sampai disitu, usai menjalani BTS, pasien diharapkan tetap merawat kebersihan kulit wajah, misalnya membersihkan wajah secara teratur dan juga melakukan Peeling Komedo agar kulit dan pori-pori wajah selalu terjaga kebersihannya.

Tak hanya menciptakan inovasi terbaru, JAC juga berkolaborasi bersama Merz Aesthetics dalam rangka campaign bagi seluruh wanita, khususnya di Asia, yang kerap merasa dirinya tidak cantik untuk meraih kepercayaan diri melalui perawatan estetika yang aman dan tepat .

Ke depan, JAC berharap sharing kisah perawatan tidak lagi ditabukan namun akan saling menguatkan, seperti apa yang telah JAC lakukan selama ini untuk setiap wanita Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top