Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

J99 Corp Donasikan 5.000 Paket Sembako & Alat Kesehatan Bagi Warga Malang Raya

Marketing.co.id – Berita Marketing I J99 Corp menyalurkan bantuan berupa 5.000 paket sembako dan alat kesehatan bagi warga Malang Raya. Melalui program corporate social responsibility tersebut, J99 Corp kembali tergerak untuk membantu warga yang terdampak ekonominya dengan memberikan paket sembako dan alat kesehatan.

J99 Corp

Gilang Widya Pramana, Owner J99 Corp mengatakan, sebanyak 10.000 paket sembako dan alat kesehatan disalurkan ke berbagai kota di Indonesia. Tahap pertama, pembagian sebanyak 5.000 paket untuk Kota Malang Raya. “Sebanyak 5000 paket sudah disalurkan untuk semua wilayah di Kota Malang. Kemudian, sebanyak 5.000  paket lagi sedang kamo persiapkan untuk kota-kota lain,” jelas Gilang.

Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari selaku Owner J99 Corp, merupakan sosok yang bisnisnya tengah berkembang saat ini. Untuk itu, keduanya terdorong dan merasa perlu melakukan sesuatu di tengah gelombang kedua pandemi Covid-19. Selain itu, J99 Corp akan terus berkomitmen untuk memperkuat upaya kolaboratif dengan terus menjalankan inisiatif CSR agar bisa memberikan semangat dan harapan bagi warga masyarakat.

Dia pun berharap, adanya kegiatan CSR yang dilakukan J99 Corp dapat membawa pesan agar selalu menyebarkan kebaikan kepada masyarakat, saling mendukung satu sama lain dan bersatu hati bersama pemerintah menghentikan laju penyebaran Covid-19 dengan terus menjaga protokol kesehatan.

Paket sembako berupa pangan yang terdiri dari beras, gula, mie instant, cookies, sereal, sarden, kornet, minyak, serta alat kesehatan hand sanitizer, oxymeter, dan masker dari Kosmemask diharapkan dapat memenuhi kebutuhan warga selama beberapa waktu mendatang.

“Berharap, pandemi ini segera berakhir dan Indonesia bisa bangkit. Termasuk juga ekonomi segera membaik dan untuk yang terdampak gelombang kedua pandemi ini, tetap semangat dan jangan patah harapan. Mari bersama-sama berjuang,” harap dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top