Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

It’s #SilcotTime, Kampanye Silcot Kurangi Stress

Marketing – Berbagai penelitian mengungkapkan bahwa tingkat stres masyarakat di kota-kota besar terutama perempuan terus meningkat setiap tahunnya, baik mereka yang bekerja secara profesional maupun ibu rumah tangga.

Sedangkan dari hasil survei yang dilakukan oleh American Psychological Association (APA), ditemukan bahwa 49% perempuan yang bekerja memiliki tingkat stres yang terus meningkat selama lima tahun terakhir – angka ini lebih tinggi dibandingkan dengan pria yang presentasenya hanya 39%.

Untuk mengurangi stress tersebut, perempuan dapat melakukan berbagai hal, salah satunya adalah dengan melakukan ‘Me Time’. Ini merupakan momen untuk bersantai sejenak melakukan hal yang disukai. ‘Me Time’ bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja, termasuk di rumah saat semua aktifitas keseharian selesai.

Dengan memahami pentingnya ‘Me Time’ berkualitas, Silcot Maximizer Cotton – dalam campaign terbarunya It’s #SilcotTime, mengajak para perempuan Indonesia untuk memaksimalkan perawatan kulit sebelum istirahat dengan langkah sederhana. Dengan Silcot, ritual perawatan kulit sebelum tidur menjadi momen “memanjakan diri” yang menyenangkan.

Sejak kehadiran di Indonesia sejak Mei 2019, Silcot langsung disukai konsumen, terbukti dengan penjualan yang mencapai ratusan ribu box. Ditambah lagi banyak review positif dari para konsumen membuat Silvot semakin dicari.

Tak heran karena Silcot sebagai salah satu merek unggulan dari PT. Uni-Charm Indonesia juga telah terbukti menjadi brand no. 1 di Jepang (31%) selama tiga tahun berturut-turut sejak 2016 dan mendapatkan penghargaan kosmetik bergengsi oleh Cosme Beauty – situs kosmetik dan kecantikan terbesar di Jepang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top