Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

IPAF 2020: Festival Agen Properti Online Pertama di Indonesia

Marketing.co.id – Berita Properti | Perhelatan tahunan Indonesia Property Agent Fest (IPAF) kembali digelar untuk ke-4 kalinya secara live streaming pada Selasa, 4 Agustus 2020 di Youtube Channel CENTURY 21 Indonesia.

Pengalaman online streaming event property agent ini akan menjadi hal baru di dunia properti Indonesia. Apalagi IPAF 2020 akan dikemas dengan menarik berisi seminar, entertainment, games, dan quiz.

IPAF 2020 menghadirkan Susi Pudjiastuti sebagai pembicara. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI ini akan membagikan pengalamannya dalam bidang entrepreneurship kepada seluruh insan properti di Tanah Air.

Tak kalah menarik hadir pula Antonius Tanan yang akan membagikan ilmu IPE dan makna Telur Columbus yang ada dalam perusahaan Ciputra yang telah dirumuskan oleh Ir. Ciputra. “Dalam bisnis properti, Anda harus menjadi pemasar yang tangguh”.

Untuk melaksanakan tujuan dari IPAF, tentunya acara ini dikemas dengan memberikan kesan bagi agen properti di seluruh Indonesia agar bisa saling mengeratkan jaringan profesionalisme di bidang properti.

Selain itu, acara ini mendukung para agen properti untuk memperdalam dan saling berbagi informasi tentang perkembangan di dunia properti.

Baca juga: Milenial, Properti dan Tren Investasi

Di tengah pandemi Covid-19 yang melanda sekarang ini, penting sekali seluruh agen properti untuk bergandeng tangan mempererat barisan agar bisa tercapai penjualan yang fantastis sesama agen properti satu sama lain.

Terlebih lagi keuntungan bagi agen Century 21 di-support dengan operating system yang mendukung untuk mempercepat penjualan antar agen yang biasa disebut co-broking. Melalui operating system ini agen bisa lebih produktif dalam melakukan kegiatan database antar sesama agen.

Agen properti di seluruh Indonesia dapat berpartisipasi dalam acara ini dengan mendaftar ke www.ipaf2020.com. Acara ini juga terbuka untuk semua masyarakat umum di Indonesia yang tertarik menjadi entrepreneur dalam bidang properti untuk mengetahui bagaimana kerja seorang agen properti dan penghargaan apa yang mereka raih selama menjadi agen properti.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top