Portal Lengkap Dunia Marketing

XXX Ad Madness

iPad Air Setipis Pensil, Percaya?

ipadairDiluncurkannya iPad Air di iPad Event Selasa lalu waktu Amerika Serikat, memikat banyak pecinta gadget. Dalam iklan TV yang dinarasikan oleh bintang drama kriminal Breaking Bad, Bryan Cranston, Apple membandingkan iPad Air dengan sebuah pensil dalam hal kegunaan dan ketebalannya.

Iklan yang diperlihatkan saat press conference  Selasa lalu waktu Amerika Serikat, menunjukkan sebuah pensil di berbagai lokasi. Di sekolah, di laboratorium, di ruang desain fashion, perpustakaan, dan di ruang kerja. Sebuah potongan narasi mengatakan: “It’s an extremely simple tool, which is also extremely powerful…”.

Di detik ke enam puluh sebelum iklan berakhir terungkaplah bahwa yang dibicarakan narasi bukanlah pensil tersebut. Tangan seseorang kemudian mengangkat sebuah iPad Air di balik pensil. Ya, iPad Air setipis pensil.

Penggunaan pensil untuk mengilustrasikan betapa tipis dan bergunanya produk Apple terbaru ini adalah cara yang sangat sederhana dan cerdas. Selain itu, narasi dalam iklan ini begitu meyakinkan.

Menurut Anda bagaimana iklan iPad Air ini?

Sumber: Adweek

http://www.youtube.com/watch?v=o9gLqh8tmPA

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top