Portal Lengkap Dunia Marketing

Headline

Intikom Gelar Workshop

Peserta Workshop Refresh Your Mind - Intikom

Peserta Workshop Refresh Your Mind - Intikom

Bertempat di Aula Graha Intikom, Rabu-Kamis (15-16/12) lalu, PT Intikom Berlian Mustika menyelenggarakan workshop pelatihan pembuatan proses SPT pada aplikasi STREAM—aplikasi resmi yang dibuat oleh Intikom—bagi mereka para pengguna yang berasal dari kalangan Human Resources (HR) pada setiap perusahaan.

Seperti dijelaskan oleh Subono Handoko, Senior Manager Stream Applications, tujuan diadakannya pelatihan ini adalah untuk mengingatkan kembali para pengguna Stream Payroll akan proses perhitungan pajak tahunan.

Dengan mengusung tema “Refresh Your Mind in SPT Process”, acara yang dihadiri oleh 31 perusahaan ini ditutup dengan presentasi dari Erwin Elias, Kepala Divisi Enterprise Application & Services (EAS) yang membagikan pengalaman Intikom dalam melakukan penghematan biaya komunikasi dan perjalanan dinas serta meningkatkan produktivitas karyawan melalui teknologi Unified Communications dari Microsoft. Media Komunikasi ini berbasis software yang memungkinkan karyawan berinteraksi dengan mudah melalui e-mail, instant messaging, video call, voice call, video conference, dan bahkan melakukan virtual meeting.

Yolla Chairunnisa, Public Relations & Marketing Communications PT Intikom Berlian Mustika menambahkan, “Pengguna saat ini memiliki banyak pilihan dengan beragamnya aplikasi serupa Stream Payroll yang ada di pasaran. Kami sangat menyadari hal ini dan kami juga sadar bahwa kepuasan klien adalah asset kami yang paling berharga, karena hal tersebut yang menjadi modal terciptanya loyalitas produk aplikasi yang telah mereka beli. Hal tersebut kami upayakan dengan cara melakukan optimalisasi layanan purna jual, ditambah dengan melakukan terobosan-terobosan baru, dan dijaga dengan komitmen after-sales service yang kuat, bukan sekedar janji.” (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top