Lifestyle

Intertekno Hadirkan Inovasi pada Produk “Recci”

Marketing – Menggeliatnya pasar smartphone di Indonesia, nyatanya berdampak pada bisnis produk aksesoris handphone – mulai dari powebank, kabel data, charger, hingga earphone. Tak heran jika produk-produk tersebut pun banyak beredar di pasaran, bahkan dengan ragam merek.

Tentunya, guna menarik minat konsumen terhadap produk-produk yang tengah menjamur tersebut, inovasi pun perlu dilakukan. Inilah yang mendorong PT Intertekno Maju Indonesia untuk meluncurkan produk teranyar yakni Recci. Dimana, Recci diklaim memiliki keunikan yang membuatnya berbeda dibanding produk sejenis yang sudah beredar di masyarakat.

Dendi Hartedi, Product Manager Recci mengatakan, “Kami memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Recci Powerbank, kabel data, earphone dan charger di tengah menjamurnya produk produk sejenis di masyarakat. Produk Recci dibuat berdasarkan up-to-date technology yang dipadukan dengan modern lifestyle, bisa dibilang produk Recci dirancang sesuai dengan gaya konsumen baik pria maupun wanita,” papar dia.

Di sisi lain, Recci juga melakukan sebuah terobosan dalam dunia aksesoris handphone yaitu Lifetime Warranty untuk beberapa seri produk kabel data yaitu Astral dan Armor. Hal ini belum pernah dilakukan oleh brand lain yang sejenis.

Sedangkan dari segi model dan warna, Recci memiliki varian yang cukup banyak. Jadi, konsumen dapat memilih produk dan warna sesuai keinginan masing-masing. Saat ini, produk Recci sudah dapat dibeli secara online di Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JD.id.

Fransiscus Leo Chandra, Category development and Strategic Initiatives Senior Lead Tokopedia mengatakan, Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia selalu mengedepankan kolaborasi bersama para mitra strategis demi mempermudah kehidupan masyarakat dari Sabang sampai Merauke. “Kehadiran Recci sebagai mitra Official Store di Tokopedia akan semakin membantu masyarakat Indonesia menemukan dan mendapatkan sederet pilihan produk aksesoris handphone secara pasti, mudah, dan aman.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top