Inspirasi Untuk Keluarga Hadir di #LengkapiCintadanKebaikan Astra Life

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Event | Sebagai rangkaian dari program #LengkapiCintadanKebaikan, Astra Life mengajak rekan-rekan media untuk mengenal lebih dalam mengenai asuransi jiwa syariah pada acara Media Gathering #LengkapiCintadanKebaikan Bersama Astra Life Syariah di Catur Dharma Hall Menara Astra Jakarta pada Kamis, 13 April 2023. 

Stephanie Arvianti Gunadi selaku Direktur Astra Life mengatakan, “Merupakan sebuah kesempatan berharga bagi kami untuk dapat berkumpul dan bersilahturahmi serta menjelaskan produk Astra Life Syariah yang semakin beragam di jalur distribusi yang juga beragam, mulai dari produk yang dijual secara bundling, asuransi jiwa yang dijual secara online, asuransi jiwa dengan santunan rawat inap maupun asuransi kredit yang dipasarkan melalui bank, hingga asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link) yang dijual melalui jalur distribusi direct.” 

Aliyah Natasya sebagai Perencana Keuangan dan Widyaningsih selaku Head of Syariah Astra Life pada sesi talkshow Media Gathering #LengkapiCintadanKebaikan Bersama Astra Life Syariah. Foto: marketing.co.id/lialily.

Sejak awal Ramadan, Astra Life mengadakan program #LengkapiCintadanKebaikan yang diwujudkan melalui berbagai pilar kegiatan. Selain media gathering, program ini juga diisi dengan peluncuran produk asuransi syariah digital, edukasi keuangan dan asuransi jiwa syariah, kompetisi blog, hingga program donasi.

“Di Astra Life kami percaya bahwa asuransi adalah bukti cinta pada keluarga. Karena itu kami tidak menyebutnya asuransi, kami menyebutnya cinta. Berbicara mengenai kebaikan, bulan Ramadan adalah bulan yang penuh dengan kebaikan, oleh karena itu kami mengajak masyarakat untuk #LengkapiCintadanKebaikan di bulan penuh berkah ini”, tutur Stephanie. 

Bersamaan pula di tempat yang sama, Astra Life meluncurkan Flexi Life Protection Syariah yang dipasarkan secara digital di e-commerce Astra Life. Flexi Life Protection Syariah merupakan produk asuransi jiwa berjangka yang memberikan perlindungan finansial berupa manfaat Santunan Asuransi atas risiko meninggal dunia hingga Rp. 2 miliar, tanpa cek medis, serta memberikan tambahan 100% Santunan Asuransi atas risiko meninggal dunia karena kecelakaan.

Terobosan produk digital berbasis syariah ini merupakan sebuah inovasi dalam menyediakan kebutuhan perlindungan jiwa yang menyeluruh bagi semua segmen masyarakat, khususnya berbasis syariah. 

Semangat program #LengkapiCintadanKebaikan juga dilengkapi dengan program donasi yang berlangsung selama satu bulan penuh Ramadan, 23 Maret hingga 20 April 2023. Setiap pembelian produk asuransi syariah digital pada periode waktu tersebut, akan didonasikan senilai Rp175 ribu untuk warga yang membutuhkan. Total jumlah donasi akan dipublikasikan di media sosial Astra Life setelah masa program berakhir. 

“Kami berharap program #LengkapiCintadanKebaikan bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk selalu berbuat kebaikan tidak hanya sebagai wujud cinta terhadap keluarga, namun juga bagi orang-orang sekitar. Dengan demikian, kita dapat terus hidup sambil mencintai hidup #LoveLife,” tutup Stephanie. 

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here