Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Inovasi SGE Live Ciptakan Ruang Seni “Imagi Space”

Marketing – Seperti diketahui, eksplorasi seni melalui panca indra sehingga bisa merasakan seni secara utuh dari kompleksitas yang ada merupakan hal penting. Ya, meyakini bahwa imajinasi berawal dari indra, SGE Live menghadirkan Imagi Space.

Di Imagi Space, pengunjung tidak hanya dapat melihat, merasakan, mendengar dan meraba tapi juga terinspirasi, teredukasi dan memiliki kemampuan berkolaborasi melalui seni digital dan merasakan pengalaman baru. Inilah maksud dari innovative art experience dari Imagi Space.

Chief Executive Officer SGE Live, Mervi Sumali mengatakan, Imagi Space merupakan ruang seni inovatif pertama di Indonesia yang menggabungkan seni, pencahayaan, musik, alam dan sains; serta memungkinkan pengunjung mengeksplorasi seni dengan menggunakan indra penglihatan, penciuman, peraba, dan pendengaran serta merupakan karya anak bangsa Indonesia.

“Imagi Space ditujukan untuk menginspirasi, mengedukasi dan mengajak partisipasi para pengunjung untuk mengeksplorasi karya seni. Kali ini Imagi Space mengangkat tema The Universe of Us. Ada 7 instalasi seni yang bertema Universe, Flowers, Waters, Clouds, Space, Colors, dan Create. Imagi Space The Universe of Us akan dibuka untuk umum mulai 1 Maret hingga 30 Juni 2020 di Gandaria City,” kata dia.

Untuk memberikan pengalaman yang optimal bagi pengunjung, Imagi Space The Universe of Us batas maksimum pengunjung untuk setiap sesi yang berlangsung selama 90 menit. Pembelian tiket dapat dilakukan di ticket booth di Gandaria City yang akan dimulai pada tanggal 1 Maret 2020.

Imagi Space didukungan dari beberapa official partner, yaitu BCA selaku Official Bank Partner, EPSON Indonesia selaku Official Projection Partner dan Gandaria City selaku Official Venue Partner.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top