Marketing.co.id – Berita Ritel | Sebagai upaya meningkatkan kepuasan, loyalitas, dan advokasi pelanggan. Peritel fesyen H&M Indonesia meluncurkan program membership yang memberikan diskon khusus, penawaran yang dipersonalisasikan, dan opsi pengiriman yang ditingkatkan.
Manfaat program tersebut dapat dinikmati member di 63 toko H&M yang tersebar di seluruh Indonesia, serta di platform resminya. “Program H&M Member dengan menawarkan manfaat eksklusif dan pengalaman belanja yang lebih baik kepada para pelanggan setia H&M,” kata Anil Malhotra, Country Manager H&M Indonesia dalam keterangan resminya
Member dapat menikmati diskon khusus 20% untuk pembelian pertama di toko H&M maupun secara online, diskon spesial pada saat member ulang tahun, pengiriman gratis untuk pemesanan secara online, dan harga eksklusif.
Selain itu, member juga akan mendapatkan akses eksklusif ke acara, koleksi terbaru H&M dan berbagai kegiatan spesial lainnya.
Program H&M Member ini bersifat digital dan gratis, memberikan aksesibilitas dan kenyamanan yang lebih bagi member untuk menikmati banyak manfaat yang ditawarkan oleh H&M Membership dengan mengumpulkan poin atau menukarkan penawaran atau promo yang berlaku.
Untuk menjadi H&M Member, pelanggan hanya perlu melakukan pendaftaran melalui platform H&M untuk menikmati seluruh penawaran eksklusif yang tersedia.
“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk seluruh pelanggan kami,” ujar Anil. (AB)