Inovasi Makuku Air Diapers Slim Raih Penghargaan

0
336
Makuku

Marketing.co.idBerita Lifestyle I Sejak hadir di Indonesia pada pertengahan 2021, Makuku berhasil meramaikan industri ritel modern ibu dan bayi di Indonesia. Berawal dari pembukaan gerai di Tiongkok pada tahun 2020, kini Makuku pun berekspansi ke Indonesia, Filipina dan Dubai. Tak heran, Makuku berhasil menerima penghargaan Top Innovation Choice Award 2022 untuk inovasi MAKUKU Air Diapers Slim dengan bahan material Super Absorbent Polymer (SAP).

Makuku

Jason Lee, CEO Makuku Indonesia mengungkapkan, “Makuku berkomitmen untuk memulai era SAP di Indonesia dan mengedukasi masyarakat mengenai keunggulan SAP terutama menjaga kulit bayi tetap kering serta mencegah risiko ruam popok. Sebagai pemain tunggal yang menggunakan teknologi SAP ini, kami senantiasa berupaya menjadi pemain kuat di industri popok kelas premium.”

Di Indonesia, dia melanjutkan, Makuku sendiri merencanakan pembukaan toko offline hingga 200 gerai dan meluncurkan sejumlah produk kebutuhan premium ibu dan bayi dengan kualitas internasional termasuk Makuku Air Diapers Slim. Saat ini, produk Makuku Air Diapers tersedia di 74 gerai Transmart di Pulau Jawa dan 2 gerai Transmart di Pulau Bali termasuk di kota-kota besar seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar.

Menariknya, Makuku juga mendapatkan respon luar biasa dari kampanye ‘Show Your SAP Diapers’ yang diadakan pada periode 17 Maret – 28 April 2022. Terhitung lebih dari 15.000 partisipan yang berbagi pengalaman mereka dengan si kecil menggunakan Makuku Air Diapers Slim dan menarik perhatian hingga 31,5 juta viewer di Tiktok.

“Antusiasme ini membuktikan bahwa para ibu semakin mempercayakan Makuku sebagai mitra yang dapat diandalkan dalam memberikan yang terbaik bagi si kecil dan menjadi referensi kami dalam menghadirkan inovasi produk selanjutnya,” tutup Jason Lee.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here