Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Inovasi GabaG Menemani Konsumen Selama 1 Dekade

Marketing – Berdiri sejak tahun 2009, kini PT Gabag Indonesia menginjak usia 1 dekade. Ya, siapa sangka brand yang berawal karena pengalaman pribadi sang Founder sekaligus Creative Director, Gabriella Rayana Lengkong (Gaby) dalam berkreasi membuat Thermal Bag untuk membawa ASI perah sendiri mampu mendapat respon positif dari masyarakat.

Sejak saat itu, GabaG terus berinovasi menciptakan produk-produk menyusui yang multifungsi dan stylish sesuai dengan slogan GabaG yaitu “Life, Style, Solutions”. Selain Thermal Bag, sejak tahun 2013 GabaG juga menciptakan berbagai macam produk menyusui lainnya, seperti kantong penyimpanan ASI, pompa ASI, ice gel pack dan breast pad – tak hanya diminati di Indonesia saja, bahkan sampai ke Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam dan Australia.

Untuk itu, dalam perayaan ulang tahun ke-10 GabaG – brand pionir kebutuhan menyusui asal Indonesia ini merayakannya dengan menggelar acara charity dan Menyusui Bersama 10 Tokoh dan 10 Komunitas Menyusui serta Posyandu di Indonesia dengan mengusung hashtag Menyusui #KapanAjaDimanaAja.

Gabriella Rayana Lengkong, Creative Director PT. GabaG Indonesia menjelaskan, bahwa menyusui sampai dengan 2 tahun tidaklah mudah tanpa dukungan orang-orang di sekitarnya. Dengan event dan kampanye Menyusui #KapanAjaDimanaAja ini, GabaG ingin memberikan dukungan kepada semua Ibu menyusui di Indonesia bahwa tidak perlu ragu lagi menyusui eksklusif, menyusui itu mudah bisa kapan saja dan dimana saja.

Dia menambahkan, pengetahuan akan pentingnya memberikan ASI sampai dengan 2 tahun yang didukung oleh dukungan dari pemerintah sangat berarti bagi perkembangan kesehatan dan kualitas keluarga di Indonesia. “Misi dan visi dari GabaG untuk selalu berinovasi tiada henti dalam menciptakan produk-produk menyusui yang mempermudah kegiatan menyusui,” kata dia.

Dalam perayaan 1 dekade ini GabaG juga meluncurkan aplikasi digital Manajemen ASI yang dapat diunduh di Apps Store dan Google Play Store dengan nama “GabaG aplikASI “ yang terkoneksi langsung dengan QR code yang ada di setiap kantong ASI kolibri GabaG.

“Dengan adanya aplikasi ini ibu menyusui akan lebih mudah mengontrol dan memantau stok dan umur ASI perah kapan dan dimana saja dari gadget serta mengetahui kualitas dan durasi menyusui langsung. Diharapkan dengan adanya aplikasi ini dapat membantu mempermudah kegiatan menyusui, terutama bagi ibu menyusui yang bekerja,” ungkap Gaby.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top