Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Inovasi Baru Burgushi Hadirkan Nuansa Liburan di Rumah

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Untuk mengobati kerinduan masyarakat akan aktivitas di luar rumah dan berlibur, Burgushi menghadirkan nuansa liburan di rumah melalui serangkaian menu unggulan Burgushi yang unik dan lezat. Para pecinta Burgushi dapat merasa seperti sedang wisata kuliner di Jepang, Korea, dan Amerika walau sedang berada di rumah saja.

Burgushi

Chief Marketing Officer Burgushi Josh Says mengungkapkan, Burgushi selalu berkomitmen mengedepankan pelayanan dan inovasi kreatif demi memuaskan para pelanggan setianya. Salah satu bentuk perwujudan komitmen tersebut, Burgushi selalu berupaya meluncurkan menu-menu kreatif nan lezat sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia, termasuk menu terbaru untuk menjawab kejenuhan masyarakat Indonesia di tengah masa pandemi ini.

“Ketika melancong ke sebuah negara, salah satu hal yang melekat di kenangan kita dan paling kita rindukan adalah pengalaman wisata kuliner khas negara tersebut. Melalui citarasa dan keunikan menu khas Burgushi, kami ingin menghadirkan nuansa berlibur dari rumah yang pastinya dirindukan oleh banyak orang,” ujar dia.

Dia menambahkan, Burgushi juga baru saja meluncurkan menu premium terbaru yang bisa didapatkan dengan harga sangat terjangkau, yaitu Beef Saikorice. Kehadiran Beef Saikorice ini menambah keberagaman menu unik Burgushi yang selalu inovatif. Untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan, Burgushi menyediakan promo ShopeePay cashback 30% saat melakukan pembelian takeaway serta promo 60% dan gratis ongkir melalui layanan ShopeeFood yang dapat dipesan dengan mudah dari rumah.

Adapun lima menu favorit Burgushi yang bisa dijadikan referensi untuk berwisata kuliner keliling dunia, antara lain Salmon Sakura, Korean Spicy Chicken Beast, Burger Monster, Burgushi Signature, dan Beef Saikorice.

Selain berinovasi dengan menu kombinasi sushi dan burger, Burgushi juga baru saja meluncurkan menu nasi terbarunya, yaitu Beef Saikorice. Menu keluaran terbaru dari Burgushi ini menggunakan daging sapi premium khas Jepang, Saikoro Beef untuk memberikan pengalaman baru makan nasi khas Jepang.

Rangkaian menu Burgushi dengan promo cashback 30% dari ShopeePay saat melakukan pemesanan takeaway. Selain itu, nikmati kelezatan Burgushi dari rumah dengan memanfaatkan promo sebesar 60% dan gratis ongkir dari layanan ShopeeFood.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top