Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Retail

Ini Yang Pigeon Persembahkan Untuk Balita Indonesia

Marketing – Bertepatan dengan perayaan Hari Batik Nasional, Pigeon menghadirkan botol batik, feeding set (peralatan makan) serta pameran batik di Pacific Place, Jakarta, Rabu (02/10/19). Persembahan ini di hadirkan Pigeon untuk para ibu-ibu Indonesia yang menggunakan serta mengoleksi botol batik.

Masih menggandeng designer batik berbakat, Iwet Ramadhan, di tahun ke-6 ini Pigeon menghadirkan botol susu bermotif Phoenix (Lok Can) dan Sulur (Rumput). Motif Phoenix memiliki makna simbol keabadian,kekuatan perempuan dan keanggunan. Sedangkan motif Sulur memiliki makna agar dapat berkembang dengan baik. Selain botol bermotif batik, Pigeon juga meluncurkan feeding set (peralatan makan bayi) bermotif Batik Merak,Kupu-Kupu dan Bangau hasil karya Iwet Ramadhan.

Pigeon berharap melalui persembahan botol dan feeding set bermotif Batik tersebut, ibu tetap dapat memberikan ASI kepada bayinya walaupun dalam kondisi tertentu ibu tidak dapat memberikan ASI secara langsung. Selain itu juga sekaligus memperkenalkan serta melestarikan budaya batik kepada generasi muda bahwa produk-produk yang ada bisa dikolaborasikan dengan berbagai macam motif Batik dari seluruh Indonesia

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top