Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Ini Kelebihan Face Shield Premium Dari Sharp

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Setelah meluncukan produk masker beberapa waktu lalu, melalui lini bisnis barunya, kembali Sharp Indonesia meluncurkan produk pelindung wajah (face shield) sebagai kontribusinya memberikan perlindungan bagi konsumen setianya menjalani kegiatan di luar ruang dengan aman.

Tampil dengan stylish Sharp Face Shield FG-F10 dapat digunakan kapan pun. Foto: Dokumentasi SEID.

Sharp menghadirkan produk pelindung wajah (face shield) yang mengusung ‘Moth-eye Technology’. Teknologi yang dikembangkan berdasarkan riset pada mata seekor ngengat ini mengadopsi struktur dan cara kerja mata sebuah ngengat. Menggunakan bahan utama yang biasa digunakan pada CD/DVD, Lampu LCD dan resin asam akrilik yang khusus dikembangkan oleh Sharp sehingga menghasilkan sebuah pelindung wajah yang memiliki transparansi tinggi, refleksi rendah dan mampu membuat uap mengering dengan cepat sehingga menghasilkan permukaan anti-kabut.

Dirancang secara khusus oleh Mr. Oura seorang disainer kacamata asal Jepang yang telah memenangkan beragam penghargaan seperti Good Design Award 2004, 2005, 2006, 2007, 2012, 2015, 2020, JIDA Design Museum 2006, Eyewear of The Year 2009, Kinki Design 2011, Penghargaan Hubungan Perdagangan dan Industri di Prefektur Osaka 2016, MEDTEC Inovation Award 2016, membuat pelindung wajah Sharp nyaman digunakan namun juga dapat membuat penggunanya terlihat stylish.

Fitur Anti-Fog pada Sharp Face Shield FG-F10 mencegah bagian film berembun. Foto: Dokumentasi SEID.

Hadir dalam 4 varian, FG-F10M, FG-800 M/S, FG-500 M/S dan FG-300 M/S, pelindung wajah (face shield) Sharp mampu memberikan pilihan akan sebuah pelindung wajah premium dengan kualitas material dan design yang berbeda. “Produk Pelindung wajah Sharp memiliki tingkat transparansi yang tinggi yaitu 99% sehingga membuat pandangan pengguna lebih jelas. Jadi produk ini lebih awet dan hemat dibanding pelindung wajah biasanya yang hanya satu kali penggunaan”, ungkap Ardy selaku Head of AUVI Product Strategy Department.

Keunggulan lainnya dari produk pelindung wajah (face shield) Sharp adalah kekuatan filmnya yang anti gores atau kehilangan efisiensi anti-kabut/iluminasi setelah diseka oleh alkohol sebanyak 1.000 kali. Ini berarti pelindung wajah (face shield) Sharp dapat digunakan selama satu tahun dengan tiga kali pengelapan per hari.

Produk ini menyasar eksekutif muda, sosialita, petugas medis, frontliner dan juga entertainer seperti youtuber, penyanyi dan aktris, yang membutuhkan produk pelindung wajah yang tidak hanya nyaman, stylish namun juga mampu menunjang pekerjaan dan tampilan mereka saat melakukan pengambilan gambar.

Tahap pertama, model yang akan dipasarkan di Indonesia adalah FG-F10M, memiliki bobot bingkai 14 g dan film 11 gram, pelindung wajah  (face shield) Sharp dibekali ukuran bingkai 183×153×6mm dan film 195×268×0.18mm. FG-F10M sudah dapat di jumpai secara ekslusif pada laman Sharp E-Store sejak 25 Agustus 2021 dan dibandrol seharga IDR 299.000.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top