Portal Lengkap Dunia Marketing

XXX Ad Madness

Ini Dia Tampilan Iklan Instagram

instagramadInstagram baru saja merilis gambar iklan di platformnya. Bulan lalu perusahaan ini mengumumkan Sponsored Photos dan Sponsored Videos dari merek-merek yang tidak di-follow pengguna akan tampil di feed mereka. Foto dan video bersponsor menjanjikan sesuatu yang indah dan engaging para pengguna instagram.

Iklan akan dilabeli “Sponsored” dan memiliki sebuah tombol untuk menyembunyikan tampilan. Jika pengguna mengklik tombol tiga titik (…), iklan akan tersembunyi dan pengguna bisa menuliskan feedback mengapa pengguna tak menyukainya atau memilih untuk tidak melihat iklan tersebut.

Contoh iklannya seperti gambar di samping dan akan menjadi iklan pertama yang akan dilihat banyak penggunanyadi Amerika Serikat.

Seperti yang sudah dijanjikan oleh aplikasi photo-sharing ini sebelumnya bahwa hanya sedikit merek yang bisa beriklan di platformnya.

Dalam blognya, Instagram menulis bahwa fokusnya dengan setiap produk yang dibangun adalah untuk membuat Instagram menjadi sebuah tempat di mana orang-orang datang untuk berhubungan dan terinspirasi.

Our focus with every product we build is to make Instagram a place where people come to connect and be inspired. Building Instagram as a business will help us better serve the global—and ever growing—Instagram community, while maintaining the simplicity you know and love.”

Instagram juga mengingatkan bahwa pengguna memiliki dan mengontrol foto-foto di akun mereka setelah sebelumnya beredar isu Instagram mengubah Term of Service – nya bahwa pengiklan bisa membuat iklan dari konten pengguna.

Sumber: TechCrunch

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top