Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Ramen yang merupakan sajian mie berkuah khas Jepang, saat ini mulai diminati masyarakat Indonesia. Popularitasnya ditandai dengan menjamurnya gerai dan restoran ramen di berbagai tempat, termasuk brand ramen terbaru, Ramen Yuk!.
Berbeda dengan ramen lainnya, Ramen Yuk! memposisikan sebagai brand yang mudah dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat dengan harganya yang ramah dikantong mulai dari Rp9.000,-.
Seperti disampaikan oleh CEO Yay! Group, Wilson Tjandra, “Ramen adalah sajian khas Jepang yang dikenal luas di masyarakat Indonesia. Namun ramen yang dijumpai saat ini memiliki harga yang untuk beberapa kalangan, tidak bisa dijangkau. Ramen Yuk! dengan tagline “Ramen Rakyat Indonesia”, menghadirkan menu-menu yang bisa dirasakan oleh siapa saja.”
Ramen ini telah mengantongi sertifikasi halal untuk semua menu makanan dan minumannya. Hal ini merupakan upaya untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan. di Ramen Yuk! tidak hanya tersaji menu ramen biasa namun juga opsi level pedas yang dapat ditentukan sendiri mulai dari level 0-5.
Seperti pada tiga menu unggulannya, yaitu:
- Ramen Gledek: ramen dengan kuah kaldu ayam yang creamy dan spicy, lengkap dengan tambahan topping ayam panggang dan nori.
- Ramen Original: ramen dengan kuah kaldu ayam yang asin dan gurih, lengkap dengan ayam panggang serta nori.
- Ramen Goreng: dry ramen dengan rasa gurih asin dilengkapi topping ayam cincang dan nori.
Saat ini Ramen Yuk! telah hadir di lima lokasi yaitu: Cipondoh, Ceger-Tangerang, Sawangan-Depok, Tambun-Bekasi dan Cibubur.
“Consumer experience menjadi faktor penting bagi konsumen, khususnya dari Gen Z dalam menikmati makanan. Kami berusaha merancang tempat ini dengan area yang luas, open space, dilengkapi interior yang menarik, serta elemen warna yang terang. Tidak hanya itu saja, tersedia mushola yang luas sehingga konsumen bisa berlama-lama di sini,” tutup Wilson.