Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Ini Cara Staycation Asyik di Surabaya Tanpa Bikin Kantong Jebol

Staycation di hotel kelas atas tidak selalu bikin pundi-pundi menipis drastis, kok. Asal tau caranya, staycation maksimal juga bisa tetap seru dan hemat.

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Bicara soal staycation, salah satu pikiran yang kerap muncul adalah mahal dan berat di ongkos. Pasalnya, pilihan penginapan untuk staycation yang sempurna memang relatif menawarkan fasilitas lengkap dengan standar bintang 4 atau 5. Karena itu, kendati minim aktivitas di luar hotel, biaya hiburan yang satu ini tetap cenderung tinggi.

Baca Juga: Atasi Stres dengan Liburan

Namun tenang saja, kini dengan fitur Paylater Traveloka, Anda bisa menikmati staycation di Surabaya dengan pembiayaan lebih mudah. Lewat skema pembayaran dengan cicilan dan beberapa tips berikut, Anda dapat menikmati staycation seru tanpa membuat kantong jebol.

Tentukan Tanggal Menginap yang Pas

Periode waktu tertentu memengaruhi penawaran harga yang diberikan oleh tiap hotel. Ada banyak potongan harga hingga lebih dari 50% di berbagai akomodasi pada waktu-waktu tertentu. Dengan begitu, penghematan yang Anda keluarkan pun jadi berkali-kali lebih hemat. Baca Juga: Begini Cara Memulihkan Tabungan Yang Terkuras Habis Liburan

Pilih Penginapan dengan Fasilitas Terbaik

Apa yang Anda cari dan butuhkan dari sebuah hotel di samping kenyamanan kamar?  Pusat kebugaran untuk menjaga kebiasaan aktif berolahraga? Kolam renang bersih untuk menyegarkan diri? Berbagai aktivitas seru seperti kelas memasak? Atau sesederhana ambience hotel unik yang ‘hijau’ dan kental nuansa nusantara seperti Bumi Surabaya Resort City? Mana pun pereferensinya, sesuaikan pilihan penginapannya agar staycation benar-benar sesuai ekspektasi.

Menikmati Aktivitas Seru di Sekitar

Tak sedikit warga lokal yang belum pernah benar-benar menikmati aktivitas seru Kota Pahlawan lewat fasilitas dalam kotanya sendiri seperti jelajah museum (Museum Sepuluh November, Museum Surabaya, House of Sampoerna, Museum Kesehatan, Museum W.R. Soepratman, dan lain-lain), berburu foto di area cagar budaya, dan lain-lain. Kalau Anda juga termasuk salah satunya, sekarang waktu yang tepat untuk melakukannya. Baca Juga: Nyaman dan Aman, Berikut Rekomendasi Hotel di Bali

Jelajahi Kuliner Khas dan Franchise Sesuai Selera

Manjakan lidah dan perut Anda selagi staycation dengan berbagai pilihan kuliner terbaik di Surabaya. Traveloka juga menawarkan banyak voucher untuk aktivitas bersantap Anda baik di ratusan merchant lokal maupun franchise.

Manfaatkan Berbagai Digital Experience Menarik

Kalau tak ingin ke mana-mana, Anda masih punya pilihan lain untuk memaksimalkan staycation di kamar hotel saja. Seperti contoh, Anda bisa mengikuti virtual tour di pusat kota Yerevan, Manhattan, Amert Fort, dan lain-lainnya lewat Traveloka Experience. Selain itu, Anda juga dapat menambah wawasan dengan beragam webinar seru tentang ayurveda, kehamilan dan persalinan, serta masih banyak lainnya.

Bersantai dengan Marathon Movie

Menghabiskan waktu dengan marathon movie adalah salah satu kegiatan bersantai yang banyak diidamkan. Anda bisa menyediakan sendiri film dari rumah atau memilih hotel yang dekat dengan bioskop (termasuk di pusat perbelanjaan) seperti Four Seasons, JW Marriott, Shangri-La, Quest Hotel, dan lain-lain.

Bebaskan Diri dari Tuntutan Rutinitas

Terakhir, bebaskanlah pikiran dan tubuh Anda dari rutinitas kewajiban sehari-hari. Tinggalkan urusan pekerjaan sejenak untuk benar-benar menikmati acara staycation. Kalau hanya tubuh yang beristirahat, liburan pun jadi tak akan terasa, bukan?

Nah, itulah beberapa tips staycation di Surabaya agar tetap seru. Tentunya, manfaatkan pula fitur PayLater Traveloka untuk membuat kantong tak lantas jebol. Yuk, rencanakan staycation berikutnya dan sebarkan info yang #JujurGunaBanget ini ke orang-orang terdekat Anda!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top