Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Infinix Luncurkan ‘Double Amazing’ Hot 6 Pro, Berikan Pengalaman Terbaik Untuk Foto

Smartphone Infinix kembali meluncurkan Infinix Hot 6 Pro untuk entry level. Walaupun entry level namun prosesor yang berada di baliknya setara dengan prosesor smartphone untuk bermain game. Dengan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 425 yang tangguh memungkinkan kita menikmati grafis yang memukau dan menawarkan masa pakai baterai yang lebih lama.

Dengan kapasitas baterai sebesar 4000mAH, ponsel ini diklaim dapat bertahan selama 2 hari dengan penggunaan normal. Pun telah dibekali dengan tehnologi Face Unlock serta pemindai sidik jari membuat smartphone ini terasa seperti menggenggam smartphone dengan tehnologi paling tinggi. Tersedia dalam dua pilihan memori yaitu 2GB/16 dan 3GB/32 serta tak ketinggalan, dual kameranya akan membuat selfie-mu#DoubleAmazing! Dengan dua kamera 13 MP dan 2MP mengadopsi lensa PDAF untuk fokus cepat, menciptakan pengolahan gambar yang mengesankan dengan depth of field yang luar biasa dan efek bokeh yang professional.

(kiri ke kanan) Bob Sprengers-Chief Business Officer Lazada Indonesia, Marcia Sun-SEA Regional Head Infinix Mobile dan Dominikus Susantos-Senior Marketing Manager Qualcomm Indonesia, berpose dengan Infinix Hot 6 Pro. Foto: Istimewa

Marcia Sun, SEA Regional Head, Infinix Mobile mengatakan, Infinix akan mengadakan “Infinix Day” pada tanggal 29 Juni 2018 pada pukul 11.00 dimana pada tanggal tersebut Infinix Hot 6 Pro akan dibandrol dengan harga Rp 1,499jt (2 Gb + 16 GB) dan Rp 1,799jt (3 GB + 32 GB) dan hanya akan tersedia sebanyak 4000 unit saja. Bagi kami salah satu keunggulan Lazada adalah menyediakan produk merek asli di platform belanja mereka dan memastikan bahwa konsumen menikmati pengalaman belanja online terbaik. Dengan berpartisipasi pada hari khusus ‘Infinix Day’, kami dapat mendorong penjualan kami hingga batas maksimum. Kemitraan kami dengan Lazada telah menjadi perjalanan yang luar biasa dan kami akan terus melanjutkannya hingga tahun-tahun yang akan datang,”

Lazada dipilih sebagai marketplace eksklusif karena telah menjadi kerjasama dengan infinix semenjak peluncuran pertamanya. Bob Sprengers, Chief Business Officer, Lazada Indonesia mengatakan, “Infinix Mobility terus menghadirkan produk-produk smartphone yang luar biasa, dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik, dengan harga terjangkau yang benar-benar menarik para pecinta gadget khususnya para gamer di Indonesia. Kami yakin Flash sale yang akan datang dari Infinix Hot6 Pro secara eksklusif di platform belanja Lazada Indonesia pasti akan menjadi hit besar lainnya karena juga akan memulai Infinix Day di Lazada. Untuk sepanjang hari, Lazada akan memfasilitasi Infinix untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dengan penawaran dan promo terbaik untuk semua pelanggan Lazada. Saya sangat bersemangat melihat hasilnya pada 29 Juni”.

Jadi, jangan sampai lewatkan flash sale di Lazada Indonesia pada 29 Juni 2018 untuk mendapatkan Infinix Hot 6 Pro dengan harga terjangkau dan stok yang terbatas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top